Finis Kedua di Sprint Race MotoGP Italia 2024, Marc Marquez Bangga dengan Motor Ducati

Finis Kedua di Sprint Race MotoGP Italia 2024, Marc Marquez Bangga dengan Motor Ducati

Terkini | okezone | Minggu, 2 Juni 2024 - 04:03
share

MARC Marquez kembali tampil kompetitif saat turun di Sprint Race MotoGP Italia 2024. The Baby Alien melaju kencang dan berhasil finis di urutan kedua.

Faktor motor jadi salah satu alasan utama Marc Marquez bisa kembali bersaing di lintasan. Rider asal Spanyol itu pun mengaku bangga dengan motor Desmosedici milik Ducati yang menjadi tunggangannya saat ini.

“Saya sangat senang, terutama karena Mugello, seperti Barcelona, ​​​​saya datang dengan beberapa keraguan,” ujar Marc Marquez dilansir dari Crash.

“Tetapi dengan motor ini saya harus melupakan sirkuit yang saya geluti di masa lalu. Dengan motor ini saya merasa baik-baik saja di mana pun," jelasnya.

“Saya bertarung di sana dengan Bagnaia, Martin lagi. Selain itu, Bastianini super cepat, namun sempat melakukan kontak dengan Martin. Kami bertarung di sana dengan 24 sepeda. Jadi ini adalah sesuatu yang membuat saya bangga," sambung Marc Marquez.

Marc Marquez tampil luar biasa dengan finis kedua di Sprint Race MotoGP Italia 2024. Raihan podium kedua di Sprint Race MotoGP Italia 2024 membuat Marc Marquez memperpanjang catatan positifnya musim ini.

Topik Menarik