Bentuk Apresiasi Pada Developer, BJB Garut Gelar Award & Gathering 2024

Bentuk Apresiasi Pada Developer, BJB Garut Gelar Award & Gathering 2024

Terkini | garut.inews.id | Kamis, 30 Mei 2024 - 08:40
share

GARUT, iNewsGarut.id – Bank Jabar Banten (BJB) Cabang Garut menggelar sesuatu yang baru yakni BJB KPR Award & Gathering 2024 dengan tema "Bersama BJB KPR Cabang Garut Terbang Lebih Tinggi". Acara ini digelar di salah satu hotel bilangan di Kabupaten Garut, Jawa Barat, Rabu (29/5/2024).

Kepala BJB Cabang Garut Mochamad Indra mengatakan kegiatan ini dalam rangka HUT bank BJB ke-63 dan tentunya BJB Cabang Garut memberikan secara ekspresif penghargaan atau apresiasi kepada para pengembang khususnya dalam hal ini yang secara langsung memberikan kontribusi yang sangat postif dan signifikan.

"Tentunya acara inipun Kami ingin menyampaikan kepada Pemkab Garut bahwasannya bank BJB akan terus berusaha untuk bekerjasama dengan para developer untuk mengembangkan properti yang layak huni, baik itu yang sifatnya KPR subsidi maupun non subsidi", ungkapnya.

Menurutnya, acara BJB KPR Award & Gathering 2024 ini mengusung tagline *"KPR Sehat Go Ekspansi".* Sebagaimana diketahui bersama, imbuhnya, seiring dengan bertambahnya kepercayaan developer kepada bank bjb sebagai mitra pembiayaan tentunya event ini kami persembahkan untuk membuka ruang dan meningkatkan sinergitas serta evaluasi untuk lebih baik ke depannya. Dimana saat ini bank bjb Cabang Garut dari berbagai pencapaian terus tumbuh berkelanjutan baik secara outstanding maupun kualitas.

"Secara Outstanding per April 2024 bank bjb Cabang Garut memiliki portofolio sebesar Rp. 248 M dengan perbandingan komposisi KPR subsidi 53 dan non subsidi 47 "ujarnya.

Kategori dalam acara ini, Indra menyebut ada dua kategori, pertama perumahan untuk subsidi dan kedua untuk perumahan komersial atau non subsidi.

"Jadi tentunya ada kategori-kategori dari sisi pencapaian secara outstanding dan developer yang memberikan kontribusi para debitur yang sangat sehat,"ujarnya.

 

"Tentunya dengan pencapaian BJB Cabang Garut sampai dengan saat ini, kami semakin optimis dan Bersama bjb KPR Cabang Garut dapat Terbang Lebih Tinggi meraih ekspansi yang berkualitas lebih baik kedepannya,"jelasnya.

Bicara soal pengembang atau developer, Indra mengaku sangat luar biasa pengembang di Kabupaten Garut ini, saat ini ada 36 developer yang sudah bekerja sama dengan bank BJB, Alhamdulillah pada acara ini hadir semua dan malam penghargaan inipun dapat menjadi motivasi untuk para pengembang agar mereka lebih bersemangat lagi ekspansi. Dan Kami ucapkan terima kasih kepada Pemkab Garut dalam hal ini Dinas Perkim yang sangat membantu para developer untuk terus bersinergi dan berlolaborasi dalam mengembangkan properti yang layak huni di Kabupaten Garut,"tandasnya.

Sementara PJ Bupati Garut yang diwakili Kepala Dinas Permukiman Ahmad Mulyana menuturkan ini merupakan hal yang baru memberikan apresiasi kepada pengembang dengan menggelar KPR Award & Gathering 2024. Yang mana, lanjutnya, dengan adanya kegiatan ini para pengembang semakin termotivasi untuk lebih baik dan lebih sehat.

"Kami apresiasi kepada Bank BJB Cabang Garut yang telah membuat sesuatu hal yang baru dengan acara ini. Tentunya dengan adanya kerja sama kekeluargaan yang lebih baik, developer ini nantinya bisa menjadi lebih baik dan sehat,"pungkasnya.

Topik Menarik