Duet Dr Maulana-Diza Aljosha Hazrin Mencuat Untuk Pilwako Jambi

Duet Dr Maulana-Diza Aljosha Hazrin Mencuat Untuk Pilwako Jambi

Terkini | jambi.inews.id | Sabtu, 1 Juni 2024 - 23:40
share

JAMBI, iNewsJambi.id - Duet pasangan Dr Maulana dengan Diza Aljosha Hazrin di Pilwako Jambi 2024 mencuat. Duet pasangan ini mulai ramai dibicarakan.

Duet Dr Maulana dan Diza Aljosha Hazrin mencuat setalah Asari Syafei, seorang aktivis merilis cuplikan video pendek tentang potensi pasangan ini.

Asari mengungkapkan dukungannya dan menilai bahwa Diza adalah tokoh muda yang ideal dan layak menjadi pendamping Maulana untuk memajukan Kota Jambi.

"Saya mendukung penuh jika duet Maulana-Diza benar-benar terwujud. Diza merupakan tokoh muda yang ideal dan layak menjadi pendamping Maulana untuk memajukan Kota Jambi," katanya.

Dukungan ini mencerminkan harapan akan adanya kombinasi kepemimpinan yang berpengalaman dan dinamis, memadukan kebijaksanaan Maulana dengan semangat muda dari Diza.

Sebagai salah satu bakal calon Wali Kota Jambi yang paling diperhitungkan, Dr dr H Maulana, M.K.M, tampaknya telah mulai menentukan siapa yang akan menjadi pendampingnya dalam pemilihan tersebut.

Dari banyaknya usulan yang masuk, Maulana menyebut bahwa pilihannya telah mengerucut menjadi beberapa nama, dan sosok tersebut berasal dari kalangan milenial.

Cluenya adalah milenial, ungkap Maulana, belum lama ini.

Pernyataan ini memberikan gambaran bahwa Maulana sedang mencari calon wakil dari generasi muda, meski belum menyebutkan nama secara spesifik.

Selain Diza Aljosha Hazrin, kelompok milenial yang digadang menjadi wakil Maulana adalah Raden Ridwan Mukhtar alias Bang Muk. Raden Ridwan telah menunjukkan niatnya untuk berpartisipasi dalam Pilwako Jambi 2024 dengan mendaftar ke sejumlah partai politik yang membuka penjaringan.

Meski belum memiliki afiliasi partai, popularitas dan komitmennya membuatnya menjadi calon kuat untuk mendampingi Maulana.

Nama Diza Aljosha Hazrin, cucu Nurdin Hamzah, kini menjadi perbincangan hangat. Sebagai putra Hazrin Nurdin, Diza dipandang sebagai titik terang baru yang layak untuk meneruskan tongkat estafet politik dari trah Nurdin yang legendaris.

Dukungan terhadap duet Maulana-Diza ini semakin menguat di kalangan masyarakat dan tokoh-tokoh politik lokal.

Dengan dinamika politik yang terus berkembang dan dukungan yang semakin meluas, pasangan Maulana dan Diza Aljosha Hazrin berpotensi membawa angin segar dalam Pilwako Jambi 2024.

Para pendukung mereka berharap bahwa kombinasi ini akan membawa perubahan positif dan kemajuan yang signifikan bagi Kota Jambi. (uda)

Topik Menarik