Cara Download GTA San Andreas Indonesia PC, Mudah Banget!

Cara Download GTA San Andreas Indonesia PC, Mudah Banget!

Terkini | inews | Selasa, 5 Desember 2023 - 08:44
share

JAKARTA, iNews.id - Download GTA San Andreas Indonesia PC tidak sulit dilakukan para pemain. Karena, ada beberapa opsi yang dapat digunakan untuk mendapatkan game tersebut di PC.

Bermain game di PC masih menjadi andalan bagi para gamer. Selain layar yang luas, para gamer pun bisa lebih leluasa bermain melalui perangkat PC.

Ada banyak game menarik yang dapat dimainkan di PC, salah satunya GTA San Andreas. Ini adalah salah satu game open world populer di dunia.

Game SA menawarkan gameplay menantang, dengan berbagai misi, aktivitas, dan cerita yang dapat diikuti. Namun, jika bosan, Anda bisa mencoba modifikasi atau mod yang dibuat penggemar.

Salah satu mod yang cukup terkenal yakni GTA San Andreas Indonesia. Game ini mengubah latar belakangnya menjadi Indonesia. Jadi, para pemain bisa menjelajah kota seperti Jakarta, Bandung, Surabaya, dan lainnya. Ingin tahu bagaimana mengunduhnya?


Download GTA San Andreas Indonesia PC

Untuk mengunduh GTA San Andreas Indonesia, Anda perlu mengunduh dua file utama yakni instalasi GTA SA dan file mode GTA SA Indonesia. File asli bisa diunduh dari situs resmi Rockstar Games atau situs lain yang menyediakan link download legal.

Kemudian, file mode GTA SA Indonesia bisa diunduh dari situs web GTAInd.com atau dari situs lain yang menyediakan link download mod tersebut. Setelah mendapatkan file, berikut langkah-langkahnya lebih lanjut:

1. Ekstrak file instalasi GTA SA dengan menggunakan WinRAR atau software sejenis. Anda akan mendapatkan folder bernama GTA San Andreas, sebagaimana dikutip dari komunitas ROG.
2. Buka folder dan jalankan file setup.exe. Ikuti instruksi yang muncul di layar untuk menginstal game GTA San Andreas di PC Anda
3. Jalankan game GTA San Andreas lebih dulu
4. Ekstrak file mode GTA San Andreas Indonesia dengan menggunakan WinRar atau software sejenis. Anda akan mendapatkan folder bernama GTA San Andreas Mod
5. Buka folder tersebut dan salin semua file dan folder yang ada di dalam instalasi GTA SA di PC. Biasanya, folder instalasi GTA SA berada di C:\Program Files\Rockstar Games\GTA San Andreas.
6. Jika diminta untuk mengganti atau menimpa file yang sudah ada, pilih Yes to All
7. Setelah proses penyalinan selesai, jalankan game GTA SA dari shortcut di desktop atau folder instalasi
8. Sekarang, Anda bisa bermain

Demikian cara download GTA San Andreas Indonesia PC yang bisa dicoba. Semoga bermanfaat!

Topik Menarik