Potret Ario Bayu si Mas-Mas Jawa Telanjang Dada Sampai Bikin Ivan Gunawan Menjerit: Nikahi Aku Mas

Potret Ario Bayu si Mas-Mas Jawa Telanjang Dada Sampai Bikin Ivan Gunawan Menjerit: Nikahi Aku Mas

Terkini | okezone | Senin, 27 November 2023 - 09:08
share

SERIAL Gadis Kretek yang disiarkan di Netflix memang menyita perhatian banyak orang. Dian Sastro sebagai pemeran utama pun dianggap berhasil mendeliver karakternya tersebut, sehingga sukses menyihir banyak orang.

Tapi, bukan hanya Dian Sastro saja yang menjadi pusat perhatian, tetapi juga Ario Bayu yang menjadi lawan main Dian Sastro. Kali ini, Ario Bayu sukses bikin netizen tergila-gila dengannya lewat sebuah postingan berupa potret lawas dirinya.

Pasalnya, dalam potret yang diposting di akun Instagramnya itu, Ario Bayu tampak mengenakan baju adat Jawa yang tampak mengekspos bentuk tubuh gagahnya yang atletis.

Ario Bayu

Wong Jowo #nusantara, tulis Ario Bayu, dalam keterangan unggahan di akun Instagramnya, @bayu_ario.

Dalam potret itu, Ario terlihat bertelanjang dada dan hanya mengenakan bawahan beberapa perpaduan kain batik berwarna biru dan merah. Di kepalanya juga tampak sebuah blangkon khas adat Jawa untuk mendukung penampilannya.

Aktor berusia 38 tahun itu juga terlihat mengenakan aksesoris berupa kalung panjang dan gelang berwarna emas di kedua tangannya.

Menariknya, dalam potret tersebut, Ario tampak seperti melakukan gerakan tarian tradisional sambil memegang kain batik yang ia kenakan, sehingga tubuh kekarnya kian tereskpos.

Tak heran, potret lawas yang diambil pada 2018 lalu itu lantas viral dan sukses mencuri perhatian netizen. Bahkan, tak hanya kaum hawa, namun juga kaum Adam. Salah satunya, desainer kondang Ivan Gunawan.

Melalui kolom komentar, Ivan Gunawan mengungkapkan bahwa ia siap dinikahi dan siap menjadi istri ke berapapun.

Ya Allah aku mau di nikahin sumpah..... jd istri ke berapa pun mau, ujar Ivan Gunawan.

OH MY LAWRDTTT, timpal Yoshi Sudarso.

Topik Menarik