Masuki Usia 28 Tahun, Erafone Perkenalkan Logo dan Tagline Baru

Masuki Usia 28 Tahun, Erafone Perkenalkan Logo dan Tagline Baru

Teknologi | okezone | Kamis, 15 Agustus 2024 - 19:59
share

JAKARTA - Merayakan hari jadi ke-28, erafone mengumumkan babak baru dengan memperkenalkan logo, tagline, dan jingle baru, yang menggambarkan semangat baru dalam melayani para pelanggannya.

Di usia yang ke-28, erafone telah hadir di seluruh penjuru Nusantara dengan jaringan ritel yang terdiri dari lebih dari 1.200 gerai yang tersebar dari Aceh hingga Papua. Ini sesuai dengan tagline baru erafone: Lebih Dekat, Lebih Lengkap, Lebih Baik.

Perjalanan erafone diawali dari gerai kecil di Jakarta Barat pada tahun 1996 hingga menjadi jaringan ritel skala nasional yang bercita-cita untuk menjadi destinasi gaya hidup konektivitas dan teknologi di Indonesia. Kami berterima kasih atas dukungan dan kepercayaan dari pelanggan setia yang menemani erafone hingga menjadi merek ritel kebanggaan Indonesia hingga hari ini dan untuk esok hari, kata CEO Erajaya Digital Joy Wahjudi.

Erafone juga memperkenalkan logo baru, membawa pesan bahwa erafone terus berubah untuk membawa akses teknologi dan komunikasi dalam sebuah ekosistem yang saling terhubung dan mengedepankan kemudahan dan produktivitas.

Logo baru ini didesain lebih friendly, lebih muda dan lebih dinamis, namun mempertahankan ciri khas seperti sinar matahari yang melambangkan harapan untuk melayani lebih hangat dan memberikan manfaat bagi pelanggan setia, dan warna merah ikonik, yang berarti semangat dalam memberikan pelayanan terbaik bagi para pelanggan.

Logo ini sekaligus melambangkan sebenarnya visi kita agar pelanggan kita hidupnya lebih baik dengan bantuan teknologi dan bagimana kita mewujudkan hal itu dengan menyediakan teknologi dengan cara-cara yang mudah didapat, kata VP of Marketing Erajaya Digital pada acara peluncuran, Kamis, (15/8/2024).

Selain tagline dan logo baru, erafone meluncurkan jingle baru serta memperkenalkan Teman erafone, brand ambassador untuk media sosial, yakni Aditya Wasa Wirman, Eka Arrinish dan Mouldie Satri.

Merayakan milestone 28 tahun ini, Erafone juga menggelar Festival Belanja Erafone yang digelar dari 15 Agustus 30 September 2024. Pada event ini, Erafone memberikan berbagai promo dan aktivitas menarik yang bisa diikuti pelanggan seperti Surprise Flash Sale, Social Media Activation yang beragam kegiatan menarik di media social, Double Your Point,dan event offline erafone Gadget Festival yang digelar di Lippo Mall Puri pada 23-29 September 2024.

Erafone juga menawarkan berbagai rangkaian promo menarik selama Festival Belanja mulai dari Promo extravaganza (Payday) dengan cashback hingga Rp5,4 juta, Hadiah gratis senilai hingga Rp249.000 untuk setiap transaksi Click N Pickup, hingga Pesta Belanja TV yang memberikan kesempatan upsize 32 43 hanya dengan membayar Rp100.000.

Topik Menarik