Profil dan Biodata Nastasia Adeline, Streamer Game Online Jebolan Sekolah Fashion dan Seni di Italia

Profil dan Biodata Nastasia Adeline, Streamer Game Online Jebolan Sekolah Fashion dan Seni di Italia

Teknologi | BuddyKu | Selasa, 19 September 2023 - 19:53
share

JAKARTA, iNews.id Profil dan biodata Nastasia Adeline akan diulas dalam artikel ini. Nastasia Adeline merupakan seorang selebgram, seleb TikTok dan juga streamer game online.

Nastasia Adeline sering membagikan aktivitasnya saat bermain game online, juga gaya berpakaiannya yang sangat fashionable.

Nastasia Adeline adalah perempuan keturunan China-Indonesia (Chindo) yang memiliki banyak penggemar. Bukan hanya kecantikannya, gaya fashion dan juga pembawaannya yang asik membuat Nastasia Adeline banyak memiliki teman dan juga penggemar.

Profil dan Biodata Nastasia Adeline

Siapakah sosok Nastasia Adeline? Mari simak profil dan biodata Nastasia Adeline, berikut pendidikan dan karier yang bersumber dari Instagramnya @nastasiadeline dan berbagai sumber lainnya, yang dikutip Selasa (19/9/2023).

Nastasia Adeline adalah nama lengkapnya. Dara ini lahir di Jakarta pada tanggal 12 April 1998. Ibunya bernama Susan Djuniwar, sementara ayahnya tidak diketahui. Nastasia Adeline diketahui memiliki seorang kakak laki-laki, seorang adik laki-laki bernama Andrew Yeputra, dan seorang adik perempuan bernama Christabel Charissa, yang juga merupakan selebgram.

Nastasia Adeline sangat dekat dengan adik perempuannya. Teman-teman Adel, sapaan untuk Nastasia Adeline, sering menyebut adiknya sebagai Adel Mini karena kemiripan keduanya seperti pinang dibelah dua.

Nastasia Adeline memiliki peliharaan anjing ras Pomeranian bernama Bee Hoon, atau dipanggil hoon, dia bahkan memiliki akun Instagram @bee__hoon yang memiliki 422 follower. Juga seekor hamster yang bernama Hams. Adel juga pernah dikabarkan dengan dengan gamer Evos, Bjorn.

Nastasia Adeline diketahui beragama Kristen, setiap Natal ia merayakannya bersama dengan keluarga. Adel memiliki hobi bermain game online, menggambar dan juga travelling.

Dia sering berkeliling Indonesia seperti berkeliling Jawa, juga ke luar negeri seperti Italia, Inggris, Singapura, Australia dan Thailand.

Nastasia Adeline aktif di media sosial (medsos) seperti Instagram @nastasiadeline yang memiliki 195 ribu follower, TikTok @nastasiadelinee memiliki 449,9 ribu follower, dan juga vlog dalam kanal YouTube Nastasia Adeline yang memiliki 190 ribu subscribers.

Pendidikan Nastasia Adeline

Nastasia Adeline mengenyam pendidikan SD hingga SMA di Jakarta, ia merupakan lulusan SMA Kristen (SMAK) 5 BPK Penabur yang lulus pada tahun 2015. Usai lulus, ia belajar fashion di sekolah khusus fashion dan seni di Instituto Marangoni di Milan, Italia dan lulus pada 2018.

Karir Nastasia Adeline

Nastasia Adeline dikenal karena sering streaming saat bermain game online, bahkan ia bergabung dalam grup e-sport Evos. Selain membagian gaya fashion dan unboxing produk-produk fashion dan juga produk-produk unik di medsosnya, Nastasia Adeline juga beberapa kali menjadi model brand fashion ternama, menerima promosi berbayar dan juga endorsement.

Nastasia Adeline juga memiliki sejumlah bisnis seperti menjual produk sepatu merek ternama di Kick Avenue, diamond untuk game online MLBB, FF, PUBG, dan Genshin di Pro Public Store, juga brand tasnya sendiri di Nas.

Demikianlah informasi seputar profil dan biodata Nastasia Adeline, berikut dengan data pribadi, pendidikan dan kariernya, semoga artikel ini dapat menjadi inspirasi bagi kaum perempuan sekaligus menghibur.

Topik Menarik