Earbud Oppo Enco X2 Kini Tersedia dalam Warna Emas

Earbud Oppo Enco X2 Kini Tersedia dalam Warna Emas

Teknologi | BuddyKu | Senin, 19 Desember 2022 - 15:02
share

Sukoharjonews.com Oppo meluncurkan seri lipat Find N2 baru di negara asalnya, China. Bersamaan dengan smartphone premium, perusahaan juga meluncurkan banyak produk baru, termasuk versi warna emas baru dari Earbuds Oppo Enco X2. Audiens awalnya memulai debutnya dalam warna Hitam dan Putih pada bulan Maret. Perusahaan juga meluncurkan TWS di pasar India pada bulan Juli.


Dilansir dari Gizmochina, Senin (19/12/2022), varian warna emas Oppo Enco X2 telah diluncurkan di China dengan banderol harga 999 Yuan atau Rp2,2 jutaan. Sebagai referensi, pilihan warna standar earbud tersedia dengan harga sekitar USD130 atau Rp2 jutaan. Bayangan baru tersedia untuk pembelian hanya di Cina seperti sekarang. Kami tidak yakin apakah itu akan sampai ke pasar global.

Perlu diingat, tunas Oppo Enco X2 telah dikembangkan bersama dengan Dynaudio, dan disetel secara khusus oleh master musik internasional Joe Hisaishi. TWS hadir dengan teknologi LHDC4.0 baru dan telah memperoleh sertifikasi Hi-Res Audio Wireless Gold Label. Codec audio AAC dan SBC standar juga didukung. Earbud memiliki tingkat pengkodean hingga 900kbps dan Bluetooth v5.2.


Earbud Enco X2 menampilkan pengaturan mikrofon 38 dB/Pa dan berbagai tingkat peredam bising, yang mencakup Pembatalan Kebisingan Cerdas, Pembatalan Kebisingan Maks, Pembatalan Kebisingan Sedang, Pembatalan Kebisingan Ringan, Mode Transparansi, dan Peningkatan Vokal. Earbud dilengkapi dengan chip pengurangan kebisingan tiga inti dan tiga mikrofon untuk pembatalan kebisingan yang efektif.

Alat dengar dapat menawarkan pemutaran hingga 9,5 jam dengan sekali pengisian daya dengan peredam bising mati. Mereka dapat bertahan hingga 40 jam dengan wadah pengisi daya. Menggunakan pembatalan kebisingan maksimum dan tingkat volume 50%, Enco X2 dapat menghasilkan pemutaran hingga 5,5 jam dengan sekali pengisian daya, dan 22 jam menggunakan wadah pengisi daya. (nano)


Topik Menarik