‘The Witcher’ Musim 4 Recast Geralt of Rivia dengan Liam Hemsworth, Henry Cavill Keluar dari Seri

‘The Witcher’ Musim 4 Recast Geralt of Rivia dengan Liam Hemsworth, Henry Cavill Keluar dari Seri

Teknologi | BuddyKu | Minggu, 30 Oktober 2022 - 13:44
share

Sukoharjonews.com The Witcher telah diperbarui untuk musim keempat oleh Netflix, meskipun seri fantasi hit akan kehilangan satu wajah yang sudah dikenalnya. Henry Cavill akan keluar dari produksi setelah debut musim ketiga mendatang, dengan Liam Hemsworth akan mengambil alih peran utama Geralt of Rivia.


Dikutip dati Veriety, Minggu (30/10/2022, Netflix mengumumkan pembaruan dan berita casting pada Sabtu sore, dengan Hemsworth dan Cavill juga merilis pernyataan. Membaca nada kedua pernyataan itu, keputusan itu tampaknya merupakan penyerahan obor yang damai.

Perjalanan saya sebagai Geralt of Rivia telah dipenuhi dengan monster dan petualangan, dan sayangnya, saya akan meletakkan medali dan pedang saya untuk Musim 4, kata Cavill dalam sebuah pernyataan di Instagram.

Sebagai ganti saya, Tuan Liam Hemsworth yang fantastis akan mengambil alih jubah Serigala Putih. Seperti halnya karakter sastra terbesar, saya memberikan obor dengan hormat untuk waktu yang dihabiskan untuk mewujudkan Geralt dan antusiasme untuk melihat pandangan Liam tentang pria yang paling menarik dan bernuansa ini. Liam, tuan yang baik, karakter ini memiliki kedalaman yang luar biasa baginya, nikmati menyelam dan melihat apa yang dapat Anda temukan.


Sebagai penggemar Witcher, saya sangat senang dengan kesempatan bermain Geralt of Rivia. Henry Cavill telah menjadi Geralt yang luar biasa, dan saya merasa terhormat bahwa dia memberi saya kendali dan mengizinkan saya untuk mengambil pedang Serigala Putih untuk bab berikutnya dari petualangannya, bunyi pernyataan Hemsworth.

Henry, saya telah menjadi penggemar Anda selama bertahun-tahun dan terinspirasi oleh apa yang Anda bawa ke karakter tercinta ini. Saya mungkin memiliki beberapa sepatu bot besar untuk diisi, tetapi saya benar-benar bersemangat untuk melangkah ke dunia The Witcher.

Cavill telah membintangi sebagai pemburu monster Geralt di The Witcher sejak serial Netflix memulai debutnya pada Desember 2019. Musim ketiga acara yang akan datang, yang telah menetapkan jendela rilis Musim Panas 2023, sekarang akan menjadi yang terakhir bagi aktor dengan serial tersebut.

The Witcher telah muncul sebagai salah satu waralaba unggulan untuk Netflix selama bertahun-tahun. Serial prekuel empat bagian yang dibintangi Michelle Yeoh, The Witcher: Blood Origin, akan tayang perdana pada Hari Natal. Menyusun kembali peran utama dari seri utama waralaba setelah kepergian Cavill lebih jauh menggarisbawahi bagaimana menginvestasikan streamer di properti.


Hemsworth terkenal karena perannya sebagai Gale Hawthorne dalam serial The Hunger Games, yang dibintangi oleh Jennifer Lawrence dan Josh Hutcherson. Baru-baru ini, dia telah membintangi Christoph Waltz dalam seri Most Dangerous Game di Roku Channel, yang diperbarui untuk musim kedua pada Agustus 2021. Dia juga membintangi film thriller Russell Crowe yang akan datang Poker Face.

Cavill tetap menjadi komoditas panas di industri hiburan. Aktor tersebut membintangi bersama Millie Bobby Brown dalam Enola Holmes 2, dirilis di Netflix minggu depan, dan baru-baru ini menandatangani kontrak untuk bersatu kembali dengan sutradara Guy Ritchie di The Ministry of Ungentlemanly Warfare. Selain itu, Cavill telah mengkonfirmasi bahwa ia akan mengulangi perannya sebagai Superman dalam film Warner Bros yang akan datang, meskipun tidak ada penulis atau sutradara yang terkait dengan proyek tersebut.

Berita tentang kembalinya Cavill sebagai Superman datang hampir lima tahun setelah Justice League tahun 2017 yang menandai penampilan terbaru aktor tersebut sebagai pahlawan super DC Comics. Namun, Cavill memang membuat cameo di Black Adam yang baru dirilis, muncul dalam urutan yang menggoda pertempuran antara Superman dan antihero Dwayne Johnson. Cavill diberi izin untuk beristirahat dari Musim 3 The Witcher untuk memfilmkan penampilan Black Adam -nya. Sekarang, dia meninggalkan seri sepenuhnya. (nano)


Topik Menarik