Segera Rilis! Game Lokal Troublemaker Luncurkan Demo Lagi

Segera Rilis! Game Lokal Troublemaker Luncurkan Demo Lagi

Teknologi | BuddyKu | Rabu, 19 Oktober 2022 - 19:16
share

ABOUTSEMARANG Demo game lokal Troublemaker kembali dirilis dan menyajikan konten anyar.

Adapun game Troublemaker sendiri merupakan game buatan Gamecom Team yang merupakan salah satu developer kondang asal Indonesia.

Berdasarkan keterangan yang disampaikan Josevina Gaby, Community Manager Gamecom team, game ini membawa sedikit pembaruan di dalamnya.

Beberapa di antaranya seperti fitur combat system dan terdapat sembilan mini game yang bisa dicoba gamer.

Ada juga penambahan dua sick move. Jadi kayak jurus baru gitu dan fitur paling penting bisa free roam, ujar Josevina, Rabu, 19 Oktober 2022.

Josevina pun menjelaskan maksud dari free roam, yakni pemain bisa menjelajah area dengan bebas.

Hal ini mengingat, sebelumnya gamer cukup dibatasi ketika akan menjelajah dan harus mengikuti cerita yang dibuat.

Ia pun menambahkan, bahwa mini game nantiya seperti lomba balap burung, sit up, atau latihan ujian nasional, jerit malam dan lain sebagainya.

Ia mengatakan, mini game ini akan memberikan kesan nostalgia saat masa-masa SMA.

Terkait tanggal peluncuran, Josevina masih mengikuti jadwal dari publisher. Jadi tetap sesuai rencana, baru akan menyambangi gamer pada tahun 2023.

Pengembangan sudah 80%. Bisa dibilang tinggal sedikit lagi. Peluncuran tetap tahun 2023, cuma untuk bulannya masih belum tahu. Paling cepat ya awal tahun, katanya.

Sebagai informasi, game ini awalnya bernama Parakacuk. Namun tepat pada bulan Juli lalu, Gamecom Team mengubahnya menjadi Troublemaker.

Parakacuk rebranding nama jadi Troublemaker. Hal ini dikarenakan banyak pemain non-Indonesia yang kesulitan mengeja judul Parakacuk, kata Josevina, 13 Juli 2022.

Josevina menjelaskan, bahwa menurut kamus, Parakacuk memiliki arti sebagai pembuat masalah. Jadi timnya memutuskan untuk mengubah judul agar game ini bisa dinikmati oleh berbagai macam pemain, tanpa ada kendala bahasa.

Gameplay masih sama, hanya pergantian judul saja, tegas Josevina.***

Topik Menarik