Anime ‘The Eminence in Shadow’ Rilis Visual Baru Perlihatkan Para Karakter

Anime ‘The Eminence in Shadow’ Rilis Visual Baru Perlihatkan Para Karakter

Berita Utama | BuddyKu | Rabu, 14 September 2022 - 19:01
share

GwiGwi.com Dengan pengenalan gambar kunci baru hari ini yang menampilkan protagonis utama dan organisasi Shadow Garden dalam pengaturan seperti potret, anime aksi-fantasi mendatang The Eminence in Shadow menambahkan beberapa pukulan lagi ke pembangunan dunia pra-rilis setelah konstan aliran trailer karakter.

Key Visual

The Eminence in Shadow anime key visual

#



1105
pic.twitter.com/s8uylMEaeQ

(@Shadowgarden_PR) September 14, 2022

The Eminence in Shadow, serial animasi yang dibuat oleh studio Nexus dan berdasarkan novel ringan karya Daisuke Aizawa dan Tozai, disutradarai oleh Kazuya Nakanishi (sutradara Chivalry of a Failed Knight), dengan komposisi seri oleh Kanichi Kato (Those Snow White Notes), dan desain karakter oleh Makoto Iino (Suppose a Kid from the Last Dungeon Boonies moved to a starter town?).

sinopsis anime berikut ini:

Beberapa aktor tidak cocok untuk menggambarkan pahlawan yang flamboyan, blak-blakan, atau penjahat yang licik dan berkumis dengan gaya yang lebih besar dari kehidupan. Sebaliknya, mereka menyelinap dan memanipulasi masyarakat dengan kelicikan dan kecerdasan mereka. Ketika Cid dikirim ke alam baru, dia ingin mengambil posisi itu. Cid menceritakan beberapa kisah fantastis dan secara tak terduga naik ke posisi komandan kelompok Shadow Garden, yang memerangi sekte berbahaya (yang benar-benar dia buat). Kultus yang dia ciptakan benar-benar ada, dan mereka sangat marah karena fantasi kekuatannya baru saja menghalangi niat jahat mereka! Tapi ada tangkapan yang bahkan imajinasi liarnya tidak melihatnya datang.

Source:Crunchyroll

Topik Menarik