Penjelasan 'Retri Indomaret' di Mobile Legends yang #KAMUHARUSTAU

Penjelasan 'Retri Indomaret' di Mobile Legends yang #KAMUHARUSTAU

Teknologi | BuddyKu | Jum'at, 17 Juni 2022 - 12:57
share

Buat kamu pemain game moba Mobile Legends: Bang Bang , tentu sudah tak asing dengan istilah \'Retri Indomaret\'. Namun untuk orang yang tak main Mobile Legends atau pemain baru, tentu bertanya-tanya akan istilah tersebut.

Sebelumnya, kita harus tau dulu bahwa di Mobile Legends ada 12 battle spell yang bisa digunakan setiap hero. Salah satu spell bernama Retribution biasanya dipakai oleh player yang mengisi jungler atau core.

Battle spell Retribution ini berguna untuk mempercepat proses jungling (monster hutan, turtle dan lord) yang dilakukan oleh hero. Tak hanya itu, spell Retribution ini juga bisa memberikan damage atau efek kepada hero lawan.

Tiga jenis spell Retribution di Mobile Legends. (Istimewa)
Tiga jenis spell Retribution di Mobile Legends. (Istimewa)

Nah, istilah \'Retri Indomaret\' biasanya merujuk pada role jungler di Mobile Legends yang tidak mampu menggunakan spell tersebut dengan baik.

Misalnya, hero core tersebut kalah cepat menggunakan spell Retribution ketika beradu turtle atau lord. Sehingga pihak lawan yang mendapatkan turtle atau lord.

Jadi, battle spell Retribution dianggap hanya sebagai pajangan yang tidak berguna. Sama seperti di Indomaret yang punya banyak produk pajangan. Sehingga muncullah istilah \'Retri Indomaret\' tersebut.

Artikel Menarik Lainnya: