UZI vs UMP45 PUBG Mobile, Mana yang Lebih Bagus?

UZI vs UMP45 PUBG Mobile, Mana yang Lebih Bagus?

Teknologi | upstation.asia | Minggu, 16 Januari 2022 - 10:00
share

Bagi pecinta senjata SMG ( submachine gun ) di PUBG Mobile , tentunya kalian sudah tidak asing dengan senjata UZI dan juga UMP45 . Dua senjata SMG tersebut termasuk ke dalam senjata SMG yang mematikan.

Seperti yang kita ketahui, senjata SMG sangat mematikan karena memiliki fire rate yang cepat dan laras yang tak begitu panjang, sehinggasangat cocok untuk pertarungan jarak dekat.

Nah kali ini UP Station akan memberitahu kalian perbandingan antara dua SMG legendaris, UZI vs UMP45 di PUBG Mobile . Kira-kira senjata mana yang lebih baik?

Damage yang Dihasilkan

Alasan UZI adalah SMG Favorit Player di PUBG Mobile! | SPIN Esports

Dua senjata ini sama-sama memiliki damage yang tidak terlalu berbeda. Baik UZI dan UMP45 keduanya memiliki damage yang cukup besar untuk melumpuhkan musuh dalam waktu singkat.

Namun jika diperhatikan damage dari senjata UMP45 jauh lebih besar yaitu sebesar 31 , sedangkan UZI memiliki damage sebesar 25 . Dari sini bisa disimpulkan bahwa UMP45 memiliki damage yang lebih besar untuk melumpuhkan musuh saat pertarungan.

Fire Speed

4 Attachment UMP45 PUBG Mobile Terbaik 2022 - Gameitu

Selanjutnya adalah fire speed masing-masing senjata. Fire speed sendiri adalah kecepatan peluru yang dikeluarkan oleh suatu senjata untuk mencapai target.

Semakin cepat pergerakan peluru, maka semakin cepat musuh menerima damage yang dihasilkan. Senjata UZI memiliki kecepatan sebesar 0.048 detik , sedangkan untuk senjata UMP45 memiliki kecepatan sebesar 0.092 detik .

Dengan begitu, dari segi kecepatan peluru UZI menang karena memiliki fire speed yang lebih cepat. UZI sendiri seringkali disebut sebagai senjata SMG mematikan.

Jumlah Peluru Dalam Senjata

Is Uzi more effective than AR guns in close range fights in PUBG mobile? - Quora

Setiap senjata memiliki jumlah peluru yang berbeda-beda dalam satu magazine . Ada senjata yang memiliki banyak peluru ada juga yang memiliki peluru yang sangat sedikit dalam satu magazine .

Senjata UZI dan UMP45 memiliki jumlah peluru yang sama yaitu 25 tanpa extended magazine dan 35 dengan extende d magazine . Dengan begitu, dua-dua sama-sama unggul dari segi jumlah peluru.

Mode Tembak Senjata

UZI Vs Vector: Which SMG Is Better To Use In PUBG Mobile?

Dua senjata favorit SMG ini memiliki mode tembak yang berbeda-beda. Mode tembak bisa kalian gunakan untuk berbagai pertarungan yang berebeda-beda.

UZI memiliki dua mode tembak yaitu auto dan single . Sedangkan UMP45 Memiliki 3 mode tembak yaitu auto , burst dan single . Walaupun memiliki mode tembak yang berebda, keduanya tetap menjadi senjata close combat terbaik.

Attachment Senjata

UMP45 Guide/Tutorial (PUBG Mobile & BGMI) Tips and Tricks - YouTube

Attachment adalah perlengkapan yang dibutuhkan untuk membuat senjata kalian lebih stabil dan lebih mudah digunakan. Baik UZI dan UMP45 memiliki jumlah attachment yang lebih yang sama.

Untuk attachment UZI kalian membutuhkan scope , muzzle , extended quickdraw dan juga stock . Sedangkan UMP45 kalian harus menggunakan scope , muzzle , grip , dan juga extended quickdraw .

Namun yang membedakan adalah, UZI hanya bisa menggunakan scope kecil alias red dot atau holographic . UMP45 lebih bisa menggunakan berbagai macam scope mulai dari red dot , holgraphic , 2x, 3x, 4x hingga 6x scope .

Itulah perbandingan antarasenjata UMP45 vs UZI di PUBG Mobile . Keduanya merupakan senjata yang bagus, UZI adalah senjata yang sangat cocok untuk close combat dan UMP45 adalah senjata yang bisa kalian jadi secondary weapon yang multifungsi untuk pertempuran jarak jauh hingga menengah.

Jadi, yang mana senjata favorit kalian?


Bagi kalian yangmautop-upgamekesayangankalianbisalangsungkunjungiUniPin! Proses cepat dan harga murah! Subscribe channel YouTube UniPin Gaming untuk nonton konten game menarik.

Followakunsosialmedia kami di:
Facebook:UP Station Indonesia
YouTube:Upstation Media
Twitter:@Upstationasia
Instagram:@upstation.media

YukgabungdigrupDiscord kami!
Discord:UniPin Official Community

Topik Menarik