5 Game dengan Ukuran File Terbesar, Bikin Memori Menjerit-jerit!

5 Game dengan Ukuran File Terbesar, Bikin Memori Menjerit-jerit!

Teknologi | upstation.asia | Minggu, 9 Januari 2022 - 07:00
share

Semua game, baik game PC maupun mobile , tentunya memiliki ukuran file yang berbeda-beda. Ada yang ramah ke internal storage karena ukurannya kecil, ada yang menyiksa karena butuh space besar.

Ukuran file sebuah game tentunya sangat berpengaruh kepada para gamers . Pasalnya, meskipun menawarkan visual yang sangat bagus dan realistis, otomatis kita akan membutuhkan spesifikasi perangkat yang luar biasa pula, termasuk storage .

Kali ini, UP Station akan membahas beberapa video game dengan ukuran file terbesar yang bisa bikin memori kalian menjerit-jerit. Ada game apa saja?

5. Red Dead Redemption 2 150 GB

Inilah Spesifikasi PC dari Game Red Dead Redemption 2  Computory

Red Dead Redemption 2 adalah sebuah game yang dulu kedatangannya cukup ditunggu-tunggu oleh penggemar. Bisa dikatakan game ini adalah salah satu karya terbaik dan terbesar dari Rockstar.
Dirilis pada tahun 2018, game ini menceritakan peperangan antara 2 geng rival dengan nuansa wild west . Pertempuran baku tembak hingga pencurian besar bisa kalian rasakan pada game yang satu ini. Dengan kualitas grafik dan konten yang menarik, tidak heran jika game ini memiliki ukuran file hingga 150 GB .

4. Final Fantasy XV 155GB

Final Fantasy XV Hadirkan MMORPG Mobile, Tawarkan Cerita Paralel  Jagat Play

Final Fantasy XV a dalah sebuah game berjenis JRPG ( Japanese Role Playing Game ). Sempat diragukan oleh para kritikus, kenyataannya game ini berhasil memenuhi ekspetasi para gamer dengan menghadirkan gameplay yang keren.

Final Fantasy XV menjadi salah satu game yang selalu memperbaiki sistem permainannya karena kritik dari pemainnya. Tidak heran jika akhirnya game ini memiliki ukuran file yang besar karena banyaknya konten yang dihadirkan.

Siapa sangka kalau ukuran game JRPG ini mencapai 155 GB . Walaupun begitu, ukuran tersebut dianggap worth it oleh pecinta game yang satu ini.

3. Destiny 2: Shadowkeep 165 GB

Destiny 2 Pindah ke Steam Karena Alasan Jelas - Gamebrott.com

Pada urutan ketiga ada game Destiny 2: Shadowkeep . Pada awalnya, game ini hanya memiliki ukuran sebesar 80 GB saja. Namun seiring berjalannya waktu, ukuran game ini melonjak hingga dua kali lipat. Hebatnya, walaupun memiliki ukuran yang besar, banyak gamer yang merasa puas dengan game ini.

Game Destiny 2: Shadowkeep memang sangat memperhatikan servis yang mereka berikan kepada para gamer dan juga selalu memperhatikan konten-konten yang dihadirkan. Saat ini, D estiny 2 : Shadowkeep memiliki ukuran sebesar 165 GB.

2. Quantum Break 175 GB

Save 75% on Quantum Break on Steam

Selanjutnya ada Quantum Break yang merupakan salah satu game yang sebenarnya seru untuk dimainkan, tetapi memiliki suatu mekanisme yang dianggap oleh sebagian pemain menyebalkan.

Dalam game ini, kalian bisa menembak ke arah musuh dengan brutal karena karakter utama dalam game ini adalah sosok yang jago dan juga ahli dalam banyak hal, salah satunya telekinesis.

Game ini memiliki ukuran file yang sangat besar, yaitu lebih dari 175 GB . Tentu ukuran tersebut sangat besar untuk sebuah game .

1. Call of Duty: Modern Warefar e 200 GB

Call of Duty: Modern Warfare | Home

Call of Duty: Modern Warefare merupakan game yang diluncurkan pada tahun 2019 dan resmi menjadi game denganukuran file terbesar, yaitu lebih dari 200 GB.

Game ini menyajikan permainan dengan waktu yang sangat lama hingga 14 jam. Banyak sekali mode permainan yang bisa kalian mainkan, mulai dari multiplayer biasa hingga battle royale .

Besarnya ukuran game yang satu ini karena banyak konten-konten seperti skin , peta, dan masih banyak lagi. Jadi kalau kalian ingin memainkan game ini, pastikan kalian mempersiapkan memori yang banyak, ya!

***

Nah, itulah 5 game dengan ukuran file yang sangat besar. Siapa yang di sini mampu memainkan salah satu game di atas? Kasih tahu kita, ya!


Bagi kalian yangmautop-upgamekesayangankalianbisalangsungkunjungiUniPin! Proses cepat dan harga murah! Subscribe channel YouTube UniPin Gaming untuk nonton konten game menarik.

Followakunsosialmedia kami di:
Facebook:UP Station Indonesia
YouTube:Upstation Media
Twitter:@Upstationasia
Instagram:@upstation.media

YukgabungdigrupDiscord kami!
Discord:UniPin Official Community

Topik Menarik