Guide Lengkap QBZ PUBG Mobile, Senjata Overpowered yang Terlupakan!

Guide Lengkap QBZ PUBG Mobile, Senjata Overpowered yang Terlupakan!

Teknologi | upstation.asia | Minggu, 2 Januari 2022 - 02:00
share

Kali ini UP Station akan membahas salah satu senjata Assault Rifle (AR) PUBG Mobile yang hanya tersediaeksklusif di peta Sanhok, yaitu QBZ . Sama seperti G36C, QBZ pun hanya bisa ditemukan di satu peta saja.

Senjata ini merupakan salah satu senjata underated di PUBG Mobile karena sering tergantikan oleh M416. Walaupun begitu, QBZ ternyata memiliki fire rate yang lebih cepat serta masih ada banyak kelebihan lainnya.

Untuk kamu yang doyan bermain di peta Sanhok, ada baiknya kalau kamu mempertimbangkan untuk menggunakan QBZ sebagai main weapon. Berikut guide lengkap senjata QBZ di PUBG Mobile untuk kalian!

Statistik Sejata QBZ di Game PUBG Mobile

WhatsApp Image 2021-12-27 at 10.02.33 AM

Rekomendasi Attachment QBZ di PUBG Mobile

Sama seperti senjata AR pada umumnya, QBZ bisa digunakan untuk berbagai jenis peperangan. Senjata ini juga memiliki kecepatan yang cukup cepat walau sering terlupakan. Berikut beberapa rekomendasi attachment senjata QBZ dari UP Station.

Untuk Jarak Dekat

Untuk Jarak Menengah

Ketahui Keunggulan Senjata QBZ PUBG yang Bisa Dimanfaatkan

Untuk Jarak Jauh

Kelebihan dan kekurangan QBZ di PUBG Mobile

Berikut beberapa kelebihan dan kekurangan yang dimiliki oleh senjata QBZ di PUBG Mobile :

Kelebihan QBZ

Siapa sangka senjata underated yang satu ini memiliki fire rate yang cepat? Tidak hanya itu, persebaran senjata QBZ sangat mudah ditemukan di peta Sanhok. QBZ juga sangat multifungsi karena bisa kalian gunakan untuk pertempuran jarak dekat, menengah, hingga jauh.

Kekurangan QBZ

Salah satu kekurangan dari QBZ adalah senjata ini hanya bisa ditemukan di satu peta saja yaitu Sanhok. QBZ juga memiliki recoil yang sedikit sulit dikendalikan karena cukup tinggi ketika dipakai untuk menembak jarak jauh.

***

Itulah informasi mengenai guide senjata QBZ di game PUBG Mobile . Siapa yang di sini senang menggunakan senjata QBZ? Coba share pengalamanmu ketika menggunakan senjata ini!


Bagi kalian yangmautop-upgamekesayangankalianbisalangsungkunjungiUniPin! Prosescepatdanhargamurah!Subscribechannel YouTubeUniPin Gaminguntuknontonkontengamemenarik.

Followakunsosialmedia kami di:
Facebook:UP Station Indonesia
YouTube:Upstation Media
Twitter:@Upstationasia
Instagram:@upstation.media

YukgabungdigrupDiscord kami!
Discord:UniPin Official Community

Topik Menarik