Di Kamar Hotel Liam Payne Mantan One Direction Ditemukan Barang Bukti Diduga Narkoba

Di Kamar Hotel Liam Payne Mantan One Direction Ditemukan Barang Bukti Diduga Narkoba

Terkini | tangsel.inews.id | Kamis, 17 Oktober 2024 - 13:50
share

JAKARTA, iNewsTangsel.id  - Mantan anggota grup vokal One Direction, Liam James Payne, dilaporkan meninggal dunia. Liam setelah mengalami kecelakaan fatal setelah terjatuh dari lantai tiga sebuah hotel.

Sebuah akun X bernama @yslonika membagikan foto yang diduga menampilkan kondisi kamar hotel tempat Liam menginap sebelum insiden itu terjadi.

Di dalam foto tersebut, terlihat beberapa barang berserakan, termasuk foil yang diduga terkait heroin dan sebuah layar pecah yang diperkirakan dihancurkan oleh Liam.

“Kamar hotel Liam???,” tulis akun @yslonika dalam keterangannya, dikutip pada Kamis (17/10/2024).

Dugaan ini berkaitan dengan laporan beberapa saksi mata yang mengatakan kepada TMZ bahwa mantan anggota One Direction itu dilaporkan telah menghancurkan laptopnya dan harus digendong kembali ke kamarnya karena perilakunya tersebut.

 

Pihak kepolisian Argentina telah mengonfirmasi kematian penyanyi dan penulis lagu tersebut. Liam dikabarkan meninggal di salah satu hotel yang terletak di kawasan Palermo, Buenos Aires, Argentina. 

Kantor berita lokal La Nacion melaporkan pada hari Rabu bahwa polisi telah mengetahui tindakan seorang pria agresif yang mungkin berada di bawah pengaruh obat-obatan atau alkohol dimana diduga adalah Liam Payne.

Sekitar pukul 5 sore waktu setempat, Payne dilaporkan jatuh hingga tewas dari balkon kamarnya, yang berada di lantai tiga. Belum diketahui apakah Liam sengaja melompat atau dalam kondisi tidak sadar.

Topik Menarik