Gen Z Tangsel Ingin Komika Marshel Sering Blusukan ke Pemukiman Warga

Gen Z Tangsel Ingin Komika Marshel Sering Blusukan ke Pemukiman Warga

Terkini | tangsel.inews.id | Sabtu, 27 Juli 2024 - 12:00
share

TANGSEL, iNewsTangsel.id - Komika Marshel Widianto, yang kini dikenal sebagai Bakal Calon Wakil Wali Kota (Wawali) dari Partai Gerindra, bersama Ahmad Riza Patria sebagai Bakal Calon Wali Kota, telah menarik perhatian masyarakat Tangerang Selatan (Tangsel).

Kehadiran Marshel dalam bursa Pemilihan Wali Kota (Pilwalkot) Tangsel mendapat berbagai tanggapan dari warga setempat pada Sabtu (27/7/2024).

Salah satu Gen Z, Winda Irany (23), menyatakan bahwa meskipun Marshel masih baru di dunia politik, kehadirannya memberi warna tersendiri dalam konstelasi politik Tangsel.

Warga Ciputat Timur ini menilai Marshel fenomenal. Selain sebagai publik figur, daya tariknya mampu menarik perhatian sebagian masyarakat.

"Saya berharap Marshel sering melakukan blusukan ke pemukiman warga, serta menawarkan program dan perubahan yang dia bawa untuk generasi muda seperti saya. Semoga blusukan bisa meningkatkan popularitas dan elektabilitasnya," kata Winda.

 

"Saya salut dia berani bertarung. Semoga dia dan pasangannya amanah dan berjuang untuk rakyat," tambahnya.

Di sisi lain, warga Cirendeu, Widya Kusumawati (43), mengingatkan bahwa Marshel perlu melakukan penjajakan yang lebih luas dan bekerja keras bersama partai pendukungnya.

"Kalau dia hanya berjuang sendiri tanpa bantuan dan dorongan partai pendukungnya, mustahil di Pilkada Serentak dalam waktu yang singkat ini, Marshel bisa mengalahkan pasangan petahana Benyamin-Pilar," ungkapnya.

Meski begitu, ibu rumah tangga tersebut juga melihat potensi pasangan ini untuk membawa perubahan positif bagi Tangsel.

Sebagai informasi, Ahmad Riza Patria dan Marshel Widianto telah mendapat dukungan dari empat partai politik, yaitu Gerindra, Nasdem, PSI, dan baru-baru ini dari Partai Demokrat, untuk maju dalam Pilkada Tangsel.

Dengan berbagai dukungan tersebut, pasangan ini diharapkan dapat menghadapi persaingan dengan kuat dan memberikan alternatif baru bagi masyarakat Tangsel.

Topik Menarik