Mundjidah Wahab Hadiri Wisuda UNWAHA Jombang, Doakan Ilmu Bermanfaat dan Berkah!

Mundjidah Wahab Hadiri Wisuda UNWAHA Jombang, Doakan Ilmu Bermanfaat dan Berkah!

Terkini | surabaya.inews.id | Minggu, 13 Oktober 2024 - 18:50
share

JOMBANG, iNewsSurabaya.id - Calon Bupati Jombang (Cabup) Mundjidah Wahab menghadiri wisuda sarjana mahasiswa Universitas KH Abdul Wahab Hasbullah (UNWAHA) Jombang di Gedung Serbaguna Hasbullah Said Tambakberas, Minggu (13/10/2024).

Kedatangan cabup yang berpasangan dengan calon wakil bupati (Cawabup) Jombang, Sumrambah itu disambut civitas akademika UNWAHA dan para tokoh yang hadir di acara rapat senat terbuka itu.

Di antaranya Ketua Yayasan Pesantren Bahrul Ulum KH Hasib Wahab, Ketua Umum Yayasan Pendidikan Tinggi Bahrul Ulum (YPTBU) yang menaungi Unwaha, Hj Hizbiyah Wahab, Pj Bupati Jombang Teguh Narutomo dan calon wakil gubernur Jatim Emil Elestianto Dardak.

Mundjidah tiba di lokasi acara setelah selesai prosesi wisuda yang dipimpin Rektor Unwaha Jombang Prof. Dr. Ir. H. Gatot Ciptadi, DESS, IPU, ASEAN Eng.

Tampak bupati Jombang periode 2018-2023 itu berbincang dengan para tokoh serta sejumlah akademika UNWAHA Jombang. Mundjidah juga foto bersama dengan pose satu jari sebagai simbol dukungan terhadap Paslon Mundjidah-Sumrambah yang mendapatkan nomor urut 1 pada Pilkada tahun ini.

Mundjidah bukanlah orang lain di Kampus Unwaha Jombang. Putri pendiri Nahdlatul Ulama (NU) KH Abdul Wahab Chasbullah itu tercatat sebagai wakil ketua dewan pembina yayasan pendidikan tinggi Bahrul Ulum yang menaungi Unwaha.

"Alhamdulillah kegiatan wisuda sarjana mahasiswa Unwaha telah selesai dan berjalan lancar. Saya ucapkan selamat kepada para wisudawan yang telah menyelesaikan pendidikannya di Unwaha," kata Mundjidah kepada iNews.

 

Ada sebanyak 622 wisudawan sarjana (S-1) yang diwisuda tahun ini. Ratusan wisudawan tersebut dari Fakultas Agama Islam, Teknologi Informasi, Ekonomi, Pertanian dan Ilmu Pendidikan.

Mundjidah menyebut, lulusan Unwaha Jombang dibekali dengan berbagai binaan guna menghadapi tantangan zaman. Maka, jadilah para mahasiswa alumni Unwaha yang terpelajar dan memberikan kontribusi besar pada masyarakat di berbagai bidang sesuai bidang konsentrasi yang digeluti.

"Semoga ilmu yang anda peroleh bermanfaat, berkah bagi masyarakat, Agama, Nusa dan Bangsa," ungkap pengasuh Pesantren Putri al-Lathifiyah II Bahrul Ulum Tambakberas tersebut.

Selain itu, Mundjidah juga berpesan pada para wisudawan untuk tidak mudah putus asa atau takut untuk gagal dalam berjuang menggapai cita-cita. Hal itu sebagaimana spirit yang selalu ditanamkan oleh ayahnya almarhum Kiai Wahab.

Mundjidah bersama Sumrambah berkomitmen membangun sumber daya manusia (SDM) dan meningkatkan kualitas pendidikan di Jombang, agar masyarakat makmur dan sejahtera dengan generasi yang lebih baik dan semakin membanggakan.

"Titip salam kepada keluarga, sanak saudara, dan tetangga semoga selalu diberikan kesehatan, keselamatan, dan kekuatan. Mohon doa restu dan dukungan seluruh masyarakat untuk memilih pasangan Cabup – Cawabup Jombang nomor urut 1 Mundjidah dan Sumrambah pada Pilkada 27 November 2024 mendatang,” kata cabup petahana dengan tagline Jombang Melaju tersebut.

Topik Menarik