Perkuat Sinergi, Hotel Santika Gresik Sukses Gelar Partner Wedding Gathering 2024

Perkuat Sinergi, Hotel Santika Gresik Sukses Gelar Partner Wedding Gathering 2024

Gaya Hidup | surabaya.inews.id | Sabtu, 12 Oktober 2024 - 08:45
share

GRESIK, iNewsSurabaya.id - Hotel Santika Gresik sukses menggelar Partner Wedding Gathering di restoran Damar Kurung pada Kamis, 10 Oktober 2024. Acara tahunan ini bertujuan mempererat kerja sama antara hotel dengan berbagai vendor yang berperan penting dalam penyelenggaraan pernikahan, seperti Wedding Organizer, dekorasi, MUA (Make-Up Artist), fotografer, videografer, dan MC.

Acara yang berlangsung dari pukul 18.00 hingga 22.00 WIB ini dihadiri sekitar 90 peserta, tidak hanya dari Gresik tetapi juga Surabaya dan Lamongan. Mereka berkesempatan mendalami produk unggulan Hotel Santika Gresik yang menjadi pilihan utama untuk acara pernikahan, pertunangan, dan event spesial lainnya.

Dengan mengusung tema "Empowering Collaboration Beyond 2024", Hotel Santika Gresik berharap dapat membangun sinergi yang lebih kuat dengan para mitra vendor. Acara ini juga menjadi momen untuk mempromosikan berbagai fasilitas unggulan hotel, seperti venue-venue pernikahan yang dirancang khusus untuk memenuhi kebutuhan pelanggan.

Cahya, perwakilan dari Wedding Organizer, menyatakan antusiasmenya terhadap acara tersebut. "Sangat senang bisa diundang ke acara ini. Semoga ke depannya kerja sama dengan Hotel Santika Gresik semakin solid, dan acara seperti ini bisa terus diadakan setiap tahun," ungkapnya.

General Manager Hotel Santika Gresik, Jaelani Romli, atau akrab disapa Pak Jay, menegaskan pentingnya acara ini sebagai upaya membangun hubungan yang lebih erat dengan para vendor. 

"Kami ingin memperkenalkan venue-venue unggulan di Hotel Santika Gresik sekaligus mempererat hubungan dengan pelaku industri pernikahan. Selain itu, kami juga berbagi doorprize sebagai apresiasi kepada para peserta," ujarnya.

 

Pak Jay menambahkan bahwa Partner Wedding Gathering akan menjadi agenda tahunan yang terus dikembangkan. "Ke depannya, acara ini akan menjadi rutin, dengan dua event besar yang kami adakan setiap tahun," jelasnya.

Hotel Santika Gresik, yang merupakan hotel bintang tiga berlokasi strategis di Jl. Dr. Wahidin S.H. No. 788, Kebomas, menawarkan kemudahan akses dengan koneksi langsung ke Icon Mall Gresik, menjadikannya pilihan ideal untuk berbagai acara penting.

Topik Menarik