Heboh! Ayu Ting Ting Sewa Pulau Pribadi di Kepulauan Seribu untuk Rayakan Ultah Ibunda

Heboh! Ayu Ting Ting Sewa Pulau Pribadi di Kepulauan Seribu untuk Rayakan Ultah Ibunda

Gaya Hidup | inews | Sabtu, 12 Oktober 2024 - 10:24
share

JAKARTA, iNews.id - Kabar bahagia datang dari keluarga Ayu Ting Ting. Sebab, sang ibunda Umi Kalsum tengah berulang tahun.

Ya, penyanyi dangdut Ayu Ting Ting baru-baru ini merayakan ulang tahun sang ibunda Umi Kalsum di resor Kepulauan Seribu.

Demi menjaga kenyamanan bersama keluarga, Ayu Ting Ting bahkan menyewa satu pulau pribadi resor tersebut. Melalui Instagram pribadinya, Ayu Ting Ting memperlihatkan keseruannya bersama sang ibunda, sang ayah, anaknya, adik dan adik ipar serta keponakannya di momen ulang tahun Umi Kalsum.

"Selamat ulang tahun ibuku," tulis Ayu Ting Ting dalam bahasa Korea di Instagram @ayutingting92, dikutip Sabtu (12/10/2024). 

Untuk menyewa satu pulau pribadi tersebut, Ayu Ting Ting harus merogoh kocek seharga satu unit motor.

Melansir instagram resmi Oba Resort, untuk menyewa pulau pribadi ini penyewa minimum harus menginap selama dua malam (untuk weekend dan hari libur nasional) dengan harga Rp24 juta nett/malam.

Harga tersebut belum termasuk dengan biaya transportasi menuju resor menggunakan kapal. Pihak resor tentunya menyediakan private charter boat dengan jenis dan kapasitas berbeda. Kapal charter tersebut juga cukup bervariasi harganya berdasarkan periode lama pengunjung menginap.

Sementara untuk private charter kapal dibanderol harga mulai dari Rp5.325.000 hingga yang paling mahal mencapai Rp27.030.000.

Topik Menarik