Ikhtiar Menangkan Khofifah-Emil, Kang Irwan Konsolidasikan Serentak Ribuan Kader PKS

Ikhtiar Menangkan Khofifah-Emil, Kang Irwan Konsolidasikan Serentak Ribuan Kader PKS

Terkini | surabaya.inews.id | Kamis, 3 Oktober 2024 - 10:10
share

SURABAYA, iNewsSurabaya.id - Partai Keadilan Sejahtera Jawa Timur terus melakukan ikhtiar untuk memenangkan paslon Khofifah-Emil serta Calon Kepala Daerah (Cakada) yang diusung PKS. Bahkan dalam sehari, PKS secara serentak mengumpulkan ribuan kader di beberapa titik di Jawa Timur, seperti yang dilakukan pada 29 September 2024.

Ketua DPW PKS Jawa Timur, Irwan Setiawan menyampaikan bahwa dirinya melakukan kunjungan dan bertemu dengan ribuan kader di tiga daerah, Kabupaten Pasuruan, Kediri dan Kota Madiun. 

Sementara, Sekretaris, Bendahara dan Ketua BP3 PKS Jawa Timur juga melakukan kunjungan yang sama di tempat yang berbeda, yakni di Sidoarjo, Sumenep dan Bondowoso. 

"Ini bagian dari ikhtiar bagaimana PKS ikut memberikan kontribusi terbaik untuk membangun bangsa, membangun Jawa Timur serta membangun kabupaten-kota di Jawa Timur bersama dengan paslon yang diusung oleh PKS dalam Pilkada 2024," kata Irwan Setiawan, dalam keterangannya, Kamis (3/10/2024).

Ia kemudian berharap dengan berbagai upaya yang dilakukan PKS Jatim bisa mendatangkan kebaikan untuk Indonesia, khususnya Jatim. 

"Mohon doanya mudah-mudahan ikhtiar ini, menjadi ikhtiar yang penuh dengan keberkahan dan ditakdirkan pasangan yang diusung PKS mendapatkan kemenangan dalam Pilkada serentak 2024," harapnya. 

Pria yang akrab disapa Kang Irwan itu menyampaikan terima kasih kepada seluruh anggota dan pengurus atas berbagai upaya mereka dalam pemenangan pilkada. 

Irwan mengapresiasi militansi kader dalam mengkampanyekan calon kepala daerah yang diusung PKS, termasuk pasangan Khofifah-Emil.

"Mari terus bekerja hingga tanggal 27 November 2024. Konsolidasi pemenangan PKS akan terus berlangsung sampai semua anggota dan pengurus provinsi sampai ranting," pungkas Irwan.

Topik Menarik