Dedi Mulyadi Undang Elita dan Reynaldi, Berikan Dukungan untuk Paslon Religius di Pilkada Subang

Dedi Mulyadi Undang Elita dan Reynaldi, Berikan Dukungan untuk Paslon Religius di Pilkada Subang

Terkini | subang.inews.id | Kamis, 17 Oktober 2024 - 19:40
share

SUBANG, iNews.id – Pertemuan penuh kehangatan terjadi saat Calon Gubernur Jawa Barat nomor urut 4, Dedi Mulyadi, menerima kunjungan Calon Bupati Kabupaten Subang, Reynaldi Putra Andita, dan ibunya, anggota DPR RI, Elita Budiati, di kediamannya di Lembur Galuh Pakuan, Kecamatan Dauwan, Kabupaten Subang, Kamis (17/10/2024).

Dalam pertemuan tersebut, terlihat keakraban yang penuh canda tawa di antara KDM, Elita, dan Reynaldi. KDM, yang juga dikenal sebagai tokoh penting di Jawa Barat, secara khusus memanggil Ketua DPD Partai Golkar Subang itu bersama putranya untuk memberikan dukungan penuh bagi pencalonan Reynaldi sebagai Bupati Subang periode 2024-2029.

Menurut Elita, KDM sudah menganggap dirinya dan Reynaldi sebagai bagian dari keluarganya. "Kang Dedi Mulyadi menyatakan hatinya secara tulus. Hubungan KDM dengan Reynaldi sudah seperti ke anaknya sendiri. Tadipun KDM mendoakan kelancaran Kaka Reynaldi supaya terus berjuang untuk mencapai cita-citanya menjadi Bupati Subang 2024-2029," ungkap Elita. 

Lebih lanjut, Elita juga menyampaikan pesan khusus dari KDM kepada masyarakat Subang untuk memilih figur pemimpin yang religius, muda, berkarakter, dan peduli terhadap warganya.

 

"Ka wargi Subang hayu urang milih pigur pemimpin anu religius, muda sareng berkarakter, tangtu pemimpin anu nyaah ka masyarakatna, lain nyaah pupulasan komo bari jeung keur kapentingan sorangan," kata Elita, menirukan pesan KDM dalam bahasa Sunda.

Selain memberikan pesan tersebut, Dedi Mulyadi juga mendoakan Reynaldi yang sedang berjuang dalam kontestasi Pilkada Subang. "KDM mengiringi doa kepada Kaka Reynaldi, bral anaking tandang makalangan, hibahkeun diri hidep keur kamaslahatan masyarakat Subang," tutup Elita.

Pertemuan ini menambah kuat sinyal dukungan Dedi Mulyadi terhadap pasangan calon Bupati Subang nomor urut 2, yang dikenal dengan nama paslon RELIGIUS, di mana Reynaldi Putra Andita diharapkan bisa membawa perubahan positif bagi masyarakat Subang.

Topik Menarik