Pjs Bupati Gelar Coffe Morning Tekankan Kolaborasi di Raja Ampat Jelang Pemilukada

Pjs Bupati Gelar Coffe Morning Tekankan Kolaborasi di Raja Ampat Jelang Pemilukada

Terkini | sorongraya.inews.id | Sabtu, 28 September 2024 - 00:30
share

 

 

WAISAI, iNewsSorong.id – Penjabat Sementara, (Pjs) Bupati Raja Ampat, Anhar Akib Kadar, menggelar acara coffee morning bersama para pimpinan OPD, Forkompinda dan Insan Pers yang digelar di Aula Wayag, Sekretariat Kantor Bupati Raja Ampat, Jumat (27/9/2024).

Dalam sambutannya, Anhar Akib Kadar menjelaskan bahwa penunjukannya sebagai penjabat bupati berdasarkan keputusan Menteri Dalam Negeri, dimaksudkan untuk mengisi kekosongan jabatan yang ditinggalkan oleh bupati dan wakil bupati saat ini, yang sedang cuti untuk kegiatan kampanye terkait dengan pencalonan mereka dalam pemilihan gubernur dan pemilihan kepala daerah.


Pjs Bupati Raja Ampat Anhar Akib Kadar gelar Coffe Morning bersama pemangku kepentingan dan insan pers dalam rangka mewujudkan Pilkada yang aman dan damai. (FOTO : iNewsSorong.id)

 

Dalam kesempatan ini, Anhar menekankan pentingnya kolaborasi di antara semua pemangku kepentingan untuk memastikan keamanan, ketertiban, kedamaian, dan toleransi di Raja Ampat, terutama dengan adanya pemilihan umum yang akan datang.

Acara ini juga mencakup sesi tanya jawab untuk mendorong dialog dan menyatukan perspektif di antara para peserta, dengan menyoroti peran penting para pemimpin lokal dalam menavigasi lanskap politik di wilayah tersebut.

 

 

 

 

Topik Menarik