Pilgub Jateng, Relawan Optimistis Ahmad Luthfi-Taj Yasin Menang 70 Persen di Kota Pekalongan

Pilgub Jateng, Relawan Optimistis Ahmad Luthfi-Taj Yasin Menang 70 Persen di Kota Pekalongan

Terkini | sleman.inews.id | Sabtu, 19 Oktober 2024 - 15:20
share

PEKALONGAN, iNewsSleman.id - Pasangan Ahmad Luthfi-Taj Yasin diprediksi meraih kemenangan di Kota Pekalongan dengan perolehan suara di atas 70 persen. Perkiraan itu disampaikan Pendukung Setia Ahmad Luthfi-Taj Yasin (Pesat) Kota Pekalongan, Ahmad Fahmi. 

Fahmi optimistis dukungan kuat dari masyarakat akan mengamankan suara untuk pasangan calon tersebut dalam Pemilihan Gubernur (Pilgub) Jawa Tengah (Jateng).

"Di Kota Pekalongan, target kami di atas 70 persen, dan kami yakin bisa menang di kandang banteng," ujar Ahmad Fahmi, seusai acara Ahmad Luthfi Mendengar di Posko Pemenangan Kota Pekalongan, Jumat (18/10/2024).

Menurutnya, para relawan akan bekerja keras untuk membantu menyosialisasikan program-program yang telah disampaikan Ahmad Luthfi, terutama yang berkaitan dengan kebutuhan masyarakat setempat.

Fahmi menjelaskan, salah satu isu utama yang menjadi perhatian Ahmad Luthfi adalah masalah air bersih dan penurunan tanah yang menyebabkan banjir rob di Pekalongan. 

Program-program tersebut dianggap sangat relevan dan bermanfaat bagi warga setempat, sehingga diharapkan mampu menarik dukungan masyarakat secara signifikan.

Dengan dukungan dari relawan Pesat, Fahmi optimistis target kemenangan di Kota Pekalongan akan tercapai, mengingat program-program yang diusung Ahmad Luthfi dianggap mampu menjawab berbagai permasalahan yang ada di daerah tersebut.
 

Topik Menarik