Warga Lebak Bulus Mengaku Terbantu dengan Program Pengobatan Gratis RIDO

Warga Lebak Bulus Mengaku Terbantu dengan Program Pengobatan Gratis RIDO

Terkini | sindonews | Sabtu, 26 Oktober 2024 - 17:23
share

Partai Perindo sebagai partai politik yang mengusung pasangan Ridwan Kamil-Suswono (RIDO) menggelar kegiatan pengobatan gratis di wilayah Lebak Bulus, Jakarta Selatan, Sabtu (26/10/2024).

Pengobatan gratis itu disambut oleh warga dengan sangat antusias. Terpantau, warga mulai berdatangan sejak pukul 14.00 WIB dan jumlahnya terus bertambah. Rata-rata yang mengikuti pengobatan gratis ini para lansia.

Salah satu warga Lebak Bulus, Aas, sangat senang dengan adanya program pengobatan gratis ini. Menurutnya, program ini sangat membantu masyarakat sekitar, karena mereka dapat mengetahui kondisi kesehatannya.

Baca juga: Ridwan Kamil Janji Perhatikan Semua Umat Beragama dengan Adil dan Sejahterakan Khatib

“Tanggapan begitu bagus ya, apalagi untuk kita-kita yang enggak pernah ngecek kan jadi tahu dengan adanya program ini. Karena pas ngecek kita jadi tahu ternyata asam uratnya tinggi, sangat membantu sekali buat kita warga di Lebak Bulus,” kata Aas, Sabtu (26/10/2024).

“Manfaatnya buat kita jadi kita tahu, bisa menjaga kesehatan kita, jadi kita lebih tahu tentang kondisi kita dengan adanya pengobatan gratis ini,” lanjutnya.

Aas menaruh harapan besar pada Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Jakarta nomor urut 1, Ridwan Kamil-Suswono. Wanita berusia 50 tahun ini harap, program kesehatan gratis ini dapat terus berlanjut ketika nantinya mereka terpilih menjadi pemimpin Jakarta. “Program kesehatan gratis terus dilanjutkan,” harap Aas.

Topik Menarik