Jadwal Streaming Liga Arab Saudi Pekan ke-8 di RCTI+ SuperApp

Jadwal Streaming Liga Arab Saudi Pekan ke-8 di RCTI+ SuperApp

Olahraga | sindonews | Jum'at, 25 Oktober 2024 - 19:30
share

Persaingan untuk menjadi yang terbaik di di Saudi Pro League berlanjut. Pada pekan ke-8 ini tersaji beberapa pertandingan seru antara lain Al Nassr yang akan bertandang ke kandang Al Khalood pada Jumat malam mulai pukul 21.50 WIB (25/10/2024).

Selain itu Firmino cs bersama Al Ahli akan dijadwalkan bertanding melawan Al Okhdood pada Sabtu dini hari mulai pukul 00.45 WIB (26/10). Al Ahli sendiri saat ini sedang berada di peringkat 7 klasemen sementara dengan torehan 10 poin.

Sedangkan pimpinan klasemen sementara Al-Hilal yang akan berhadapan dengan Al Taawoun pada Minggu dini hari mulai pukul 00.45 WIB (27/10). Patut dinanti apakah Neymar kembali memainkan laganya setelah libur lumayan panjang karena cedera.

Baca Juga: Laga Timnas Indonesia vs Jepang Diundur, PSSI: Oke Aja!Ketiga pertandingan Saudi Pro League ini bisa disaksikan melalui live streaming di RCTI+ dan Vision+.

Dapatkan update tentang Saudi Pro League dan pertandingan olahraga lainnya di RCTI+ SuperApp.

Baca Juga: Jadwal Streaming Bundesliga Pekan ke-8 di RCTI+Aplikasi RCTI+ merupakan superapps yang menghadirkan ribuan hiburan dalam satu genggaman. RCTI+ SuperApp menyajikan program acara terbaik berkolaborasi dengan RCTI, MNCTV, GTV, iNews. Selain nonton, di RCTI+ SuperApp ada fitur berita yang update setiap waktu, fitur musik hingga fitur untuk mendengarkan podcast, ada juga fitur HOT+ yang mewujudkan mimpi menjadi konten kreator. RCTI+ Satu Aplikasi Semua Hiburan.

#SaudiProLeague #RCTIPlusSports #RCTIPlusSuperApp

Topik Menarik