Link dan Jadwal Streaming Persib Bandung vs Lion City Sailors di Vision+

Link dan Jadwal Streaming Persib Bandung vs Lion City Sailors di Vision+

Olahraga | sindonews | Kamis, 24 Oktober 2024 - 17:07
share

Persib Bandung akan menghadapi salah satu laga penting di babak grup AFC Champions League 2 melawan Lion City Sailors pada Kamis, 24 Oktober 2024. Pertandingan ini akan berlangsung di Stadion Si Jalak Harupat, dengan kick-off dijadwalkan pukul 19.00 WIB. Penggemar sepakbola dapat menyaksikan secara streaming mulai 18.30 WIB dengan klik di sini.

Pertandingan ini sangat dinantikan oleh para penggemar sepak bola, khususnya Bobotoh, julukan bagi pendukung setia Persib. Sebagai tuan rumah, Persib Bandung bertekad untuk meraih hasil positif di laga ini demi menjaga peluang mereka melangkah lebih jauh di kompetisi bergengsi di Asia tersebut.

Namun, tantangan yang dihadapi Persib tidaklah mudah. Berada di Grup F bersama dengan Lion City Sailors, Thai Port, dan Zhejiang, Persib Bandung akan menghadapi Lion City Sailors yang menempati puncak klasemen.

Baca Juga: Klasemen Runner Up Kualifikasi Piala Asia U-17 2025: Posisi Timnas Indonesia Rawan!

Persib harus mewaspadai ketajaman lini depan tim tamu yang sering kali mampu mencetak gol di momen-momen krusial. Selain itu, permainan cepat dan efektif dari Lion City Sailors menjadi ancaman serius bagi pertahanan Maung Bandung. Di sisi lain, Persib Bandung tetap optimis bisa memberikan kejutan di hadapan para pendukungnya sendiri. Dukungan penuh dari Bobotoh di stadion akan menjadi motivasi tambahan bagi para pemain untuk tampil lebih agresif dan solid di lapangan.

Jadwal Pertandingan Persib Bandung vs Lion City Sailors:

Hari & Tanggal: Kamis, 24 Oktober 2024Jam: 18:30Nonton dengan klik di sini.

Dukung Persib Bandung raih poin kemenangan! Kamu dapat menonton pertandingan melalui link ini, streaming di Vision+. Langganan Vision+ mulai dari Rp40.000,-.

Untuk kamu yang ingin streaming konten premium Vision+ dan Viu sekaligus, kamu bisa langganan paket Combo MeVVah seharga Rp49.000,-. Segera unduh aplikasi Vision+ dan nikmati tontonan berkualitas di mana saja dan kapan saja!

Vision+, Happiness, Anytime, Anywhere!#visionplus #AFCChampionsLeagueTwo #PersibBandung

Topik Menarik