POBSI Pool Circuit 2024 Seri Terakhir Berlangsung di Kota Batu

POBSI Pool Circuit 2024 Seri Terakhir Berlangsung di Kota Batu

Olahraga | sindonews | Kamis, 24 Oktober 2024 - 13:40
share

Pengurus Besar Persatuan Olahraga Biliar Seluruh Indonesia (PB POBSI) siap kembali menggelar POBSI Pool Circuit 2024 Seri IV, yang akan berlangsung di Kota Batu, Jawa Timur. Turnamen ini menjadi ajang puncak dalam kalender biliar nasional. Seri terakhir ini akan diselenggarakan pada 11 hingga 14 November 2024 di Carrabao Bistro & Pool Batu HQ, Kota Batu, Jawa Timur.

Meski POBSI Pool Circuit seri IV ini menjadi seri terakhir sebagai event nasional, namun masih ada kesempatan lagi bagi para pebiliar Indonesia untuk dapat mendulang poin dari dua event internasional, yaitu Qatar Open dan Asian Championship, Para pebiliar akan bersaing untuk terus mengumpulkan poin guna memperbaiki posisi mereka di klasemen, sekaligus memperebutkan gelar pebiliar terbaik nasional tahun 2024.

Saat ini, pebiliar asal Klub Mantra, Punguan Sihombing yang juga merupakan Juara Pertama POBSI Pool Circuit Seri III menempati puncak klasemen sementara dengan raihan 2970 poin. Namun posisinya belum sepenuhnya aman, karena Jefry Zen yang juga berasal dari Klub Mantra, berada di posisi kedua dengan total 2685 poin atau hanya terpaut 285 poin. Perbedaan poin yang tipis ini menjadikan persaingan di papan atas klasemen poin ranking nasional kian seru.

Baca Juga: Update Ranking BWF Usai Denmark Open 2024: Fajar/Rian Tembus Lima Besar, Rinov/Pitha Naik 4 Tingkat

Dengan selisih poin yang tidak signifikan, persaingan antara Punguan dan Jefry diprediksi akan menjadi sorotan utama. Kedua pebiliar ini dipastikan akan memberikan penampilan terbaiknya untuk mengunci posisi teratas dan menyandang gelar pebiliar terbaik Indonesia di penghujung tahun 2024.

Bagi para pecinta biliar yang ingin mengikuti keseruan POBSI Pool Circuit 2024 Seri IV, Anda bisa menyaksikannya langsung di Carrabao Bistro & Pool Batu HQ, Kota Batu. Namun, bagi yang tidak bisa hadir di lokasi, pertandingan ini juga dapat dinikmati secara streaming melalui platform RCTI+ dan Vision+.

Topik Menarik