Terpisah dari Barat, BRICS Akan Ciptakan Perbankan dan Sistem Keuangan Mandiri

Terpisah dari Barat, BRICS Akan Ciptakan Perbankan dan Sistem Keuangan Mandiri

Terkini | sindonews | Rabu, 23 Oktober 2024 - 07:45
share

P Diddy dituduh memperkosa remaja wanita 13 tahun dengan dua artis lainnya di pesta MTV Video Music Awards 2000. Ini merupakan gugatan baru di tengah kasus perdagangan seks yang sedang berjalan di pengadilan.

Korban yang kini berusia 37 tahun itu mengajukan gugatan terhadap P Diddy di pengadilan federal New York baru-baru ini. Dalam gugatannya, ia mengklaim diperkosa setelah pergi ke kamar tidur yang kosong untuk berbaring sejenak karena merasa pusing akibat minuman yang dikonsumsi selama pesta itu.

"Tak lama kemudian, Combs (P Diddy) bersama dengan seorang selebritas pria dan wanita, memasuki ruangan," bunyi gugatan setebal 19 halaman dilansir dari Page Six, Rabu (23/10/2024).

"Combs dengan agresif mendekati penggugat dengan tatapan mata yang tajam, mencengkeramnya, dan berkata, 'Anda siap berpesta!'" sambungnya.

Baca Juga: P Diddy Buat Postingan dari dalam Penjara hingga Komunikasi dengan Anak, Dapat Hak Istimewa?

Bejat! P Diddy Dituduh Perkosa Remaja 13 Tahun Bareng 2 Artis
Foto/Page Six

Pemilik nama asli Sean John Comb ini saat itu berusia 30 tahun. Ia diduga melempar korban yang diidentifikasi sebagai Jane Doe dalam gugatan, ke arah artis pria lain, yang disebut sebagai selebriti A, yang kemudian melepaskan pakaian korban.

"Penggugat ditahan oleh selebritas A yang memperkosanya. Sementara Combs dan selebritas B, seorang wanita, menonton," jelasnya.

"Setelah selebriti pria itu selesai, Combs kemudian memperkosa penggugat. Sementara selebritas A dan selebritas B menonton," tambahnya.

Korban juga menuduh mantan pacar Jennifer Lopez ini berusaha memaksa untuk melakukan seks oral kepadanya. Namun, korban menolak dengan memukul lehernya, sehingga Diddy. Korban kemudian melarikan diri dari ruangan dan meminta ayahnya untuk menjemputnya dari pesta.

Baca Juga: P Diddy Perkosa Wanita secara Bergilir usai Diduga Terlibat Pembunuhan Tupac Shakur

"Setelah penyerangan tersebut, penggugat mengalami depresi berat yang terus memengaruhi setiap aspek kehidupannya," ujarnya.

Pengacara Tony Buzbee yang mengajukan gugatan ini membuat setidaknya lima gugatan perdata baru di Distrik Selatan New York pada Minggu, 20 Oktober 2024. Meskipun penggugat tidak disebutkan namanya dalam dokumen, mereka digambarkan sebagai dua pria dan tiga wanita, termasuk satu orang yang berusia 13.

Salah satu pria dan ketiga wanita itu juga menuduh pendiri Bad Boy Records tersebut telah membius mereka. "Kami akan membiarkan tuduhan dalam pengaduan yang diajukan berbicara sendiri, dan akan bekerja keras untuk memastikan keadilan ditegakkan," ungkap Buzbee.

"Kami berharap dapat mengajukan kasus setiap minggu dengan menunjuk tuan Combs dan yang lainnya sebagai terdakwa sementara kami terus mengumpulkan bukti dan menyiapkan pengajuan," tandasnya.

Baca Juga: P Diddy Digugat Remaja Laki-laki 16 Tahun Atas Tuduhan Kekerasan Seksual

Topik Menarik