Kate Middleton Lepas Cincin Pertunangan, Pertanda Apa?

Kate Middleton Lepas Cincin Pertunangan, Pertanda Apa?

Gaya Hidup | sindonews | Selasa, 22 Oktober 2024 - 07:00
share

JAKARTA - Kate Middleton akhir-akhir ini menjadi berita utama karena perubahan kecil dalam pemilihan perhiasannya.

Putri Wales yang biasanya mengenakan cincin pertunangan ikonik milik Putri Diana, baru-baru ini terlihat tidak mengenakannya saat tampil di depan publik bersama Pangeran William.

Baca Juga: Tutup Rekonsiliasi, Kate Middleton Putuskan Melupakan Pangeran Harry dan Meghan Markle

Dikutip marca, sebagai gantinya, Kate memilih beberapa 'cincin pertunangan abadi' di samping cincin kawinnya, meski apa yang dilakukannya ini telah memicu spekulasi tentang alasan di balik perubahan tersebut.

Menurut pakar perhiasan Ella Citron-Thompkins dari Diamonds Factory, penggemar yang jeli melihat ada sesuatu yang sedikit berbeda tentang perhiasan yang dikenakan Kate di tangannya, khususnya bahwa dia telah memilih beberapa 'cincin pertunangan abadi', di samping cincin kawinnya, dibandingkan dengan cincin pertunangan berlian dan safir 12 karat miliknya.

Perubahan ini telah menimbulkan pertanyaan tentang pentingnya pilihannya dan apa yang mungkin ditunjukkannya tentang hubungannya dengan William.

Cincin pertunangan itu dilepas saat berkunjung ke Southport, tempat pasangan kerajaan bertemu dengan mereka yang terkena dampak peristiwa tragis, telah menambah rasa ingin tahu para pengamat kerajaan.

Penting untuk dicatat bahwa perubahan perhiasan ini bukanlah hal yang belum pernah terjadi sebelumnya bagi Kate. Dia telah terlihat tanpa cincin pertunangan selama kunjungan olahraga atau rumah sakit di masa lalu. Namun, tidak adanya cincin pertunangan di acara baru-baru ini, langsung menarik perhatian para penggemar dan pakar.

Apa yang Melatarbelakangi Kate Middleton Lepas Cincin?

Pentingnya pilihan Kate untuk mengenakan 'cincin keabadian' alih-alih cincin pertunangannya yang ikonik telah memicu diskusi tentang apa yang mungkin dilambangkan oleh cincin tersebut.

Sementara, beberapa orang berspekulasi bahwa itu bisa menjadi keputusan praktis karena sifat kunjungan tersebut, yang lain berpendapat bahwa itu bisa memiliki makna pribadi bagi Kate dan William.

Perubahan halus pada perhiasan Kate ini tentu saja telah membangkitkan perbincangan dan rasa ingin tahu di antara para penggemar kerajaan. Saat kita terus mengikuti kehidupan keluarga kerajaan, akan menarik untuk melihat apakah pilihan perhiasan Kate terus berkembang dan apa yang mungkin terungkap tentang hubungannya dengan William.

Baca Juga: Aturan Ketat Kerajaan, Pangeran William dan Kate Middleton Larang Anak-anak Makan Bersamanya

"Putri Wales mungkin telah memilih untuk mengenakan cincin pertunangan untuk mewakili sesuatu yang berarti atau signifikan baginya dan Pangeran William," kata pengamat kerajaan Ella Citron-Thompkins.

Wawasan ini menambah lapisan lain pada diskusi yang sedang berlangsung tentang pilihan perhiasan Kate baru-baru ini dan implikasi potensialnya.

Topik Menarik