Jadi Produser sekaligus Ambil Peran, Ruth Marini Tampil di Series Second Account Vision+

Jadi Produser sekaligus Ambil Peran, Ruth Marini Tampil di Series Second Account Vision+

Gaya Hidup | sindonews | Senin, 21 Oktober 2024 - 16:20
share

JAKARTA – Ruth Marini, sosok yang telah lama dikenal dalam industri perfilman, kembali menggebrak layar dengan perannya sebagai produser sekaligus aktris dalam Vision+ Originals Series Second Account yang akan tayang perdana pada 24 Oktober 2024 dan bisa disaksikan trailernya di sini. Tak hanya di depan kamera, Ruth juga turut menjadi produser dalam series ini, menambah daftar prestasinya dalam dunia perfilman.

Dalam series Second Account, Ruth Marini memerankan Vera, seorang kepala polisi yang menangani kasus kematian Dewi (Naura Hakim). Kasus ini membawa Vera ke dalam pusaran misteri yang semakin rumit, mengungkap rahasia kelam yang disimpan oleh Dewi. Melalui karakter Vera, Ruth berhasil memberikan sentuhan kuat pada narasi penuh ketegangan yang akan membuat penonton terhanyut.

Selain Ruth Marini, Second Account juga dibintangi oleh sejumlah aktor dan aktris berbakat seperti Givina, Naura Hakim, Haydar Salish, Gary Iskak, dan lainnya. Givina memerankan karakter Rini, adik dari Dewi, yang harus melakukan penelusuran panjang untuk mengungkapkan misteri di balik kematian sang kakak. Kisah ini tak hanya menyoroti konflik internal keluarga, namun juga menjelajah sisi gelap kehidupan di balik layar media sosial.

Series ini menawarkan perpaduan antara misteri, drama, dan akting yang memukau, membuat para pecinta thriller wajib menyaksikannya. Rasa penasaran sekaligus ketegangan akan menghantui penonton di setiap episode penonton tidak akan merasa bosan dan selalu menantikan plot twistnya.

Sebagai bagian dari perayaan Halloween, Second Account menghadirkan atmosfer yang tepat untuk menambah kemeriahan di bulan Oktober ini. Jangan lupa nantikan series Second Account di Vision+ dengan klik di sini. Vision+ juga menghadirkan penawaran menarik bagi penggemar drama Korea! Kamu bisa mendapatkan akses ke Vision+ Premium dan konten premium dari Viu dengan membeli Paket Combo MeVVah seharga Rp49.000,-. Jangan lewatkan kesempatan ini untuk menikmati berbagai konten menarik hanya di Vision+.

Topik Menarik