Partai Perindo Kota Sukabumi All Out Kerahkan Kekuatan Menangkan Fahmi-Dida

Partai Perindo Kota Sukabumi All Out Kerahkan Kekuatan Menangkan Fahmi-Dida

Infografis | sindonews | Minggu, 20 Oktober 2024 - 07:52
share

DPD Partai Perindo Kota Sukabumi all out mengerahkan kekuatan untuk memenangkan Pasangan Serasi Achmad Fahmi-Dida Sembada pada ajang Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kota Sukabumi.

Ketua DPD Partai Perindo Kota Sukabumi, Adinda Maulana Moch MS mengatakan, akan memanfaatkan waktu yang tersisa 1 bulan lagi sebelum pelaksanaan pemungutan suara yang akan dilaksanakan pada tanggal 27 November 2024 mendatang.

Baca juga: Program Unggulan Fahmi-Dida, Perbaiki Sistem dan Naikkan Program Kesehatan

"Kita akan terus terjun ke masyarakat melakukan sosialisasi program Pasangan Serasi Fahmi-Dida dengan berbagai kegiatan, mulai dengan sapa warga lalu kegiatan bakti sosial pemeriksaan kesehatan gratis dan bazar murah seperti ini," kata Adinda, Sabtu (19/10/2024).

Kegiatan-kegiatan tersebut, lanjut Adinda, akan diselenggarakan kembali dengan skala yang lebih besar dalam Minggu ini. Program pemeriksaan kesehatan gratis dan bazar murah juga mendapatkan dukungan dari pasangan calon (Paslon) Fahmi-Dida,

"Alhamdulillah kegiatan ini mendapatkan antusias dari Paslon juga karena Partai Perindo salah satu partai yang mempunyai program dari pusat yang diimplementasikan oleh daerah, mulai dari bakti sosial, peningkatan UMKM dan lainnya," ujar Adinda.

Lebih lanjut Adinda mengatakan, seluruh pengurus, anggota dan juga simpatisan Partai Perindo yang berlambang Rajawali mengembangkan sayap siap terjun ke masyarakat untuk sosialisasikan program Pasangan Serasi Achmad Fahmi dan Dida Sembada untuk 5 tahun ke depan.

Baca juga: Pilkada Kota Sukabumi, Pasangan Serasi Fahmi-Dida Hadirkan Kampanye yang Sejuk dan Membahagikan Masyarakat

"Rencananya juga pada saat kampanye akbar nanti, Ketua Umum DPP Partai Perindo, Angela Tanoesoedibjo akan turun ikut berkampanye mengajak masyarakat untuk memilih Pasangan Serasi Fahmi-Dida sebagai Wali Kota dan Wakil Wali Kota Sukabumi," ujar Adinda.

Topik Menarik