Pengurus Baru DPD Partai Perindo Surabaya Siap Menangkan Eri-Armuji

Pengurus Baru DPD Partai Perindo Surabaya Siap Menangkan Eri-Armuji

Infografis | sindonews | Minggu, 20 Oktober 2024 - 13:24
share

Wakil Ketua Umum DPP Partai Perindo Michael Victor Sianipar melantik ketua dan sekretaris baru DPD Partai Perindo Surabaya pada Sabtu (19/10/2024) malam. Pengurus yang dilantik yakni Samuel Teguh Santoso dan Andre Setiawan.

Michael Sianipar mengatakan dengan bergulirnya pimpinan baru ini diharapkan mereka mampu membawa Partai Perindo bangkit serta berbenah.

Baca juga: Perindo Surabaya Gelar Pasar Murah untuk Ringankan Beban Warga

“Harapan kami kedepan kita menunjukkan bahwa Partai Perindo bangkit,” kata Michael di Surabaya.

Dia menegaskan, Partai Perindo akan menguatkan dukungan penuh untuk Eri Cahyadi dan Armuji pasangan calon (paslon) tunggal di Pilkada Surabaya.

Michael berharap dengan keterlibatan Partai Perindo, meski tak punya kursi parlemen, tetap bisa diandalkan untuk mendorong aspirasi publik.

“Kita bergerak untuk mendukung penuh Mas Eri Cahyadi. Dan memastikan bahwa nanti program-programnya juga akan kita wujudkan,” katanya.

Baca juga: Perindo Surabaya Perjuangkan Program Bantuan untuk Rumah Tak Layak

Sementara itu, Sekretaris DPW Partai Perindo Jawa Timur, Bagus Priyo Zatmiko menambahkan selain re-organisasi Perindo Surabaya, juga fokus merekrut talenta muda di Surabaya.

Untuk itu, pada Pileg 2029 mendatang, pihaknya menargetkan meraih satu fraksi di DPRD Surabaya.

“Pertama kita lakukan reorganisasi. Kemudian, kita cari bakat-bakat muda,” katanya.

Sementara itu, Ketua DPD Partai Perindo Surabaya, Samuel Teguh Santoso berkomitmen untuk mewujudkan target satu fraksi dalam lima tahun mendatang.

“Kita maksimalkan Perindo Surabaya agar lebih mengakar. Saya yakin pada 2029 kita bisa mencapai satu fraksi Perindo untuk Surabaya yang sejahtera,” ujarnya.

Diketahui, susunan pengurus baru DPD Partai Perindo Surabaya, Ketua Samuel Teguh Santoso, Wakil Ketua Marina Elisa Lipesik, Sekretaris Andre Setiawan, Wakil Sekretaris Ketut Surya Putra dan Bendahara Destira Lebdagati.

Topik Menarik