Maag Sembuh, Mike Tyson: Aku Pukul KO Dia, Jake Paul akan Tamat!

Maag Sembuh, Mike Tyson: Aku Pukul KO Dia, Jake Paul akan Tamat!

Olahraga | sindonews | Jum'at, 18 Oktober 2024 - 07:38
share

Mike Tyson membuat pengakuan yang melegakan penggemarnya jelang pertarungan melawan Jake Paul di Stadion AT&T, 15 November 2024. Legenda tinju kelas berat itu mengklaim jika dirinya sudah terbebas dari penyakit maag karena ia selalu mengonsumsi makanan sehat jelang pertarungannya melawan Mike Tyson di Stadion AT&T, 15 November 2024.

Pernyataan yang disampaikan Paul ibarat meledek Tyson. Sebab, Iron Mike sempat membatalkan pertarungannya dengan The Problem Child pada Juli lalu usai penyakit maagnya kambuh.

Baca Juga: Mike Tyson vs Jake Paul: 5 Fakta Menarik, Trailer Terbaru Ungkap Strategi Licik The Problem Child

Saat itu Tyson disarankan dokter untuk menghentikan latihan, tetapi ia telah kembali ke pusat kebugaran dan siap melawan petinju berusia 27 tahun itu bulan depan. Dalam wawancara baru-baru ini dengan Mail Online, Tyson mengonfirmasi bahwa ia sekarang bebas maag.

Tyson menuturkan bahwa ia saat ini menghindari makanan olahan dan lebih banyak mengonsumsi makanan sehat jelang pertarungannya melawan Paul. "Saya terlalu banyak mengonsumsi makanan yang tidak sehat dan sebagainya, dan saya jadi sakit," akunya dikutip dari Express, Jumat (18/10/2024).

Baca Juga: Kemenangan Artur Beterbiev Atas Dmitry Bivol Bukan Perampokan, Robert Garcia: 2 Ronde Terakhir Jadi Pembeda

Pertarungan Tyson vs Paul di Stadion AT&T diperkirakan bakal dihadiri 90.000 penonton. Pertandingan itu diakui sebagai pertarungan profesional di divisi kelas berat.

Topik Menarik