Wajib Nonton! Dari Transformer hingga Mission Impossible, Film Seru Ini Ada di Vision+

Wajib Nonton! Dari Transformer hingga Mission Impossible, Film Seru Ini Ada di Vision+

Gaya Hidup | sindonews | Selasa, 8 Oktober 2024 - 09:24
share

Vision+ kembali memanjakan penggemarnya dengan merilis sederet film populer dari Paramount Pictures. Koleksi film ini akan menambah variasi konten premium di Vision+, dengan genre yang beragam mulai dari aksi, petualangan, komedi, hingga thriller.

Berikut beberapa film yang dapat dinikmati pengguna Vision+.

1. Transformers

Bagi para penggemar film aksi spektakuler, Transformers siap hadir di Vision+. Film ini mengisahkan pertempuran epik antara Autobots dan Decepticons, dua ras robot alien yang berperang di bumi. Film penuh ledakan dan efek visual luar biasa ini disutradarai oleh Michael Bay, serta menjadi favorit bagi pecinta sci-fi dan aksi sejak dirilis pertama kali. Saksikan Transformer dengan klik di sini.Baca Juga: Sediakan Beragam Pilihan Film, Vision+ Jadi Surga Tersembunyi para Pecinta Film Bollywood

2. Mission: Impossible

Seri Mission: Impossible menampilkan aksi menegangkan dari agen rahasia Ethan Hunt yang diperankan oleh Tom Cruise. Film ini terkenal dengan adegan aksi yang memukau dan plot penuh intrik yang melibatkan misi-misi berbahaya. Dengan ketegangan yang terus meningkat, film ini selalu berhasil membuat penonton terpaku di depan layar. Saksikan Mission: Impossible dengan klik di sini.

3. Pain & Gain

Bagi yang mencari hiburan aksi dengan sentuhan komedi, Pain & Gain adalah pilihan yang tepat. Dibintangi oleh Mark Wahlberg, Dwayne "The Rock" Johnson, dan Anthony Mackie, film ini mengisahkan tiga binaragawan di Miami yang terlibat dalam kejahatan penculikan yang kacau. Meski berbalut humor, film ini tetap menyajikan aksi yang seru. Saksikan Pain & Gain dengan klik di sini.

4. Shooter

Shooter adalah pilihan yang ideal bagi pecinta thriller penuh ketegangan. Dibintangi oleh Mark Wahlberg, film ini mengikuti seorang mantan penembak jitu militer yang terjebak dalam konspirasi setelah dituduh mencoba membunuh presiden. Aksi penuh strategi dan misteri yang mengiringi perjalanan karakter utama akan membuat penonton terus nantikan kelanjutannya.

Jangan lewatkan kesempatan untuk menyaksikan aksi mendebarkan dari Transformers, Mission: Impossible, Pain & Gain, dan Shooter hanya di Vision+. Tunggu apalagi? Langganan paket Vision+ Premium Movie Rp35.000,- atau Vision+ Ultimate mulai Rp59.000,- sekarang dan nikmati konten Vision+ lainnya!

Vision+, Happiness, Anytime, Anywhere!#visionplus #hollywood

Topik Menarik