Aktif Bantu Pembangunan Rumah Ibadah, Masyarakat Sering Ajak Ahmad Ali Berdialog

Aktif Bantu Pembangunan Rumah Ibadah, Masyarakat Sering Ajak Ahmad Ali Berdialog

Nasional | sindonews | Senin, 7 Oktober 2024 - 22:07
share

Calon Gubernur (Cagub) Sulawesi Tengah (Sulteng) nomor urut 1 Ahmad Ali dihadang warga di Desa Tada, Kecamatan Tinombo Selatan, Parigi Moutong (Parimo) saat hendak menuju lokasi kampanye di Desa Sinei, Senin sore (7/10/2024).

Mobil rombongan Cagub Ahmad Ali dihentikan sejumlah warga yang telah berdiri di tengah jalan. Bukan tanpa sebab, masyarakat tersebut meminta Ahmad Ali untuk turun berdialog dan memberi bantuan pembangunan masjid.

Meski begitu, Ahmad Ali tidak mengamini permintaan warga karena dirinya tidak ingin melanggar peraturan di masa kampanye.

"Maaf karena belum bisa melayani keinginan warga, saya tidak ingin melanggar karena kita lagi kampanye," ucap Ahmad Ali.

Warga yang berbondong-bondong di tepi jalan sambil membawa spanduk Calon Gubernur Sulteng itu pun akhirnya paham dan membiarkan Ahmad Ali beserta rombongan melanjutkan perjalanan.

Hal tersebut bukan kejadian pertama kalinya. Ahmad Ali berulang kali mengalami hal serupa, bahkan jauh sebelum mencalonkan diri sebagai gubernur. Tujuan warga menghadang Ahmad Ali selalu sama, mengajak berdialog dan menyampaikan kebutuhan kelompok warga.

Seperti diketahui, Ahmad Ali dikenal sebagai sosok politisi yang juga aktif terlibat dalam aksi-aksi sosial, terutama membantu pembangunan rumah ibadah, seperti masjid. Hampir di setiap kunjungan ketika masih aktif sebagai Anggota DPR RI, dia selalu memberikan bantuan pembangunan rumah-rumah ibadah.

Topik Menarik