Sapa Warga Duri Kepa, Pramono Janji Benahi Masalah Pendataan

Sapa Warga Duri Kepa, Pramono Janji Benahi Masalah Pendataan

Terkini | sindonews | Senin, 7 Oktober 2024 - 18:28
share

Cagub Jakarta nomor urut 3 Pramono Anung menyapa warga sekaligus belanja masalah di Duri Kepa, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin (7/10/2024). Dia bakal membenahi pendataan warga Jakarta.

"Kalau saya diberi amanah, saya ingin menyelesaikan persoalan kecil-kecil yang ada di bawah, yang menyedihkan mengenai pendataan," ujar Pramono, Senin (7/10/2024).

Baca juga: Tiba di Lokasi Debat: Ridwan Kamil Berjoget, Pramono-Rano Ditemani Mandra

Di kawasan tersebut, setelah bertemu warga ternyata tak sedikit lansia, khususnya yang berasal dari orang tak mampu tidak mendapatkan Kartu Lansia hingga Kartu Jakarta Sehat. Mereka juga tak menerima bantuan sehingga ke depan diperlukan pembenahan pendataan warga agar persoalan itu tak lagi terjadi.

"Bagi mereka ini kan sesuatu yang perlu didapatkan. Maka itu, pendataan yang ada di provinsi karena Kartu Lansia, Kartu Jakarta Sehat, Jakarta Pintar, itu tanggung jawab Pemprov Jakarta harus dilakukan pembenahan dan saya akan melakukan itu di awal," ungkapnya.

"Karena supaya bisa dirasakan langsung seluruh masyarakat, terutama yang memang berhak untuk mendapatkan," tambahnya.

Pramono telah mendatangi 3 titik lokasi di Jakarta Barat pada Senin (7/10/2024) untuk menyapa warga dan mendengarkan curhatan warga. Semua itu bakal ditangani saat dia terpilih menjadi Gubernur Jakarta.

Selain 3 titik lokasi yang telah didatangi di Jakarta Barat, dia juga bakal terus melakukan kegiatan serupa di wilayah lainnya. Warga tampak beramai-ramai mencurahkan semua persoalan yang menjadi permasalahan mereka di wilayahnya.

Topik Menarik