Tinggalkan Rumah Pemenangan Menuju Lokasi Debat, Dharma Pongrekun Lempar Senyuman

Tinggalkan Rumah Pemenangan Menuju Lokasi Debat, Dharma Pongrekun Lempar Senyuman

Terkini | sindonews | Minggu, 6 Oktober 2024 - 17:38
share

Pasangan calon independen Dharma Pongrekun-Kun Wardana di Pilkada Jakarta 2024 baru saja meninggalkan Rumah Pemenangan, Jalan Antasari, Jakarta Selatan, menuju JIExpo Kemayoran untuk mengikuti debat perdana, Minggu (6/10/2024).

Paslon nomor urut 2 meninggalkan Rumah Pemenangan pukul 17.00 WIB. Tak ada pernyataan yang disampaikan keduanya saat meninggalkan lokasi. Dharma hanya melontarkan senyuman kepada wartawan di lokasi. Sejumlah tim pemenangan juga turut mengawal keberangkatan calon independen itu ke lokasi debat.

KPU Jakarta menggelar debat perdana pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Jakarta 2024 di JIExpo Kemayoran, Jakarta Utara, Minggu (6/10/2024).

Debat pertama antara tiga paslon Gubernur dan Wakil Gubernur Jakarta diikuti Ridwan Kamil-Suswono, Dharma Pongrekun-Kun Wardana, dan Pramono Anung-Rano Karno sesuai jadwal akan berlangsung pukul 19.00 hingga 21.30 WIB.

Debat dipandu moderator Ariyo Ardi dan Anisha Dasuki yang mengangkat tema Penguatan Sumber Daya Manusia dan Transformasi Jakarta menjadi Kota Global.

Dari 150 menit penyelenggaraan debat terdapat enam segmen di antaranya pemaparan visi-misi, kemudian segmen kedua dan ketiga paslon akan menjawab pertanyaan dari panelis, segmen keempat pertanyaan antar paslon hingga segmen terakhir pernyataan tertutup.

Topik Menarik