Dukungan Prabowo Jadi Efek Kuat Ansar-Nyanyang Memenangi Pilgub Kepri

Dukungan Prabowo Jadi Efek Kuat Ansar-Nyanyang Memenangi Pilgub Kepri

Infografis | sindonews | Sabtu, 5 Oktober 2024 - 08:25
share

Dukungan presiden terpilih Prabowo Subianto menjadi efek kuat pasangan Ansar Ahmad-Nyanyang Haris Pratamura. Dukungan tersebut bisa menjadi jalur kemenangan bagi cagub-cawagub nomor urut 1 di Pilgub Kepri 2024.

Direktur Eksekutif Survei dan Polling Indonesia (SPIN), Igor Dirgantara mengatakan, Ansar-Nyanyang merupakan kombinasi potensial memenangkan Pilgub Kepri 2024. Menurutnya, dukungan Prabowo semakin memperjelas, jika Ansar-Nyanyang layak menyinergikan kebijakan pro rakyat dari pemerintah pusat ke daerah. Baca juga: Berhasil Genjot Ekonomi Kepri, Ansar Ahmad Siap Lanjutkan Pemberdayaan UMKM

"Support presiden terpilih 2024 Prabowo Subianto punya efek kuat terhadap potensi kemenangan Ansar-Nyanyang di Pilgub Kepri 2024," kata Igor, Jumat (4/10/2024).

Igor melanjutkan, besarnya dukungan masyarakat hingga Prabowo semakin menunjukkan jika Ansar-Nyanyang pemimpin diharapkan memimpin Kepri. Terlebih, kebijakan pemerintah pusat akan berjalan tanpa adanya gangguan karena Ansar-Nyanyang didukung Prabowo dan Koalisi Indonesia Maju (KIM) plus.

"Kemenangan Ansar-Nyanyang di Pilgub Kepri 2024 akan memperkuat program pembangunan yang berkelanjutan antara pemerintah pusat dan pemerintah daerah," ujarnya.

Seperti diketahui, sinergitas pemerintah pusat dan daerah dengan program-program pro rakyatnya akan berjalan lancar jika Ansar-Nyanyang menjadi pemimpin Kepri 2024. Mulai dari beasiswa pendidikan, hingga layanan kesehatan semua akan berjalan beriringan. Baca juga:Prabowo kepada Kader Partai Gerindra: Tinggalkan Saya jika Melenceng

Oleh sebab itu, Igor mengatakan, Ansar-Nyanyang merupakan figur tepat untuk pembangunan Kepri lebih baik ke depan. Ia menegaskan, Ansar-Nyanyang ideal untuk memimpin Kepri di periode selanjutnya. "Ansar-Nyanyang punya kapasitas menjanjikan bawa Kepri maju dan lebih unggul," ujarnya.

Topik Menarik