Polisi Sebut Jenazah 7 Remaja Tewas di Kali Bekasi Positif Mengandung Alkohol

Polisi Sebut Jenazah 7 Remaja Tewas di Kali Bekasi Positif Mengandung Alkohol

Terkini | sindonews | Jum'at, 4 Oktober 2024 - 16:50
share

Sebanyak tujuh remaja ditemukan tewas di Kali Bekasi pada Minggu (22/9/2024). Polisi menyebut ada temuan kandungan alkohol pada jenazah mereka.

Hal itu berdasarkan pemeriksaan toksikologi forensik terhadap tujuh jenazah. Dalam pemeriksaan itu, polisi mendapat adanya kandungan etanol.

"Untuk parameter alkohol kami temukan di semua orang tubuh dari ketujuh korban. Itu positif alkohol jenis etanol atau etanol dengan unsur C2H5OH dengan berbagai variasi alat atau konsentrasi," ujar Pemeriksa Toksikologi Forensik Puslabfor Polri AKP Helmiady, Jumat (4/10/2024).

Baca juga: Dokter Forensi Pastikan 7 Remaja Tewas di Kali Bekasi Karena Tenggelam, Tak Ada Luka Luar dan Patah Tulang

Pemeriksaan toksikologi forensik dilakukan berdasarkan permintaan dari Polres Metro Bekasi Kota. Pelaksanaan pemeriksaan dilakukan dua hari setelah jenazah ditemukan.

"Masing-masing jenazah terdiri dari tiga organ tubuh (yang diperiksa), pertama lambung, hati, dan ketiga usus," sambungnya.

Baca juga: Keluarga Ungkap Detik-detik Kematian Ridho Darmawan di Kali Bekasi

Sementara itu, Kasat Reskrim Polres Metro Bekasi Kota Kompol Audy Joize Oroh mengatakan ketujuh remaja itu diduga mengonsumsi alkohol sebelum akhirnya berkumpul di Kawasan Cipendawa, Kota Bekasi dekat Kali Bekasi.

"Dari keterangan saksi kami peroleh fakta bahwa sebelumnya mereka telah berkumpul dan di sana mereka mengonsumsi alkohol, kemudian mereka geser ke Cipendawa juga minum alkohol," ungkap Audy.

Topik Menarik