Jadwal Lengkap Acara HUT ke-79 TNI di Monas 5 Oktober 2024

Jadwal Lengkap Acara HUT ke-79 TNI di Monas 5 Oktober 2024

Terkini | sindonews | Jum'at, 4 Oktober 2024 - 11:45
share

Jadwal acara puncak HUT ke-79 TNI di Monas bisa diketahui dari unggahan akun Instagram resmi Puspen TNI. Agenda rutin tahunan ini akan digelar di Lapangan Silang Monumen Nasional (Monas), Jakarta Pusat pada Sabtu, 5 Oktober 2024.

"Jangan Sampai Kelewatan! Perayaan Puncak HUT ke-79 TNI. Lokasi: Silang Monas Jakarta. Waktu: 5 Oktober 2024," tulis akun resmi @puspentni, dikutip Jumat (4/10/2024).

Sebagai informasi, tema yang diangkat pada perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-79 ini adalah "TNI Modern Bersama Rakyat Siap Mengawal Suksesi Kepemimpinan Nasional Untuk Indonesia Maju". Pemilihan tema tersebut memiliki makna bahwa TNI siap bersinergi mengawal kepemimpinan Indonesia Maju.

Acara perayaan puncak di Monas nanti juga dibuka secara umum, sehingga seluruh lapisan masyarakat Indonesia bisa ikut hadir untuk bersama-sama merayakan hari bersejarah ini. Berikut daftar acara yang dihadirkan untuk memeriahkan HUT ke-79 TNI di Monas.

Jadwal Acara HUT ke-79 TNI di Monas

1. Pertunjukan dari TNI

- Demo Bela Diri - Demo Berkuda - Jupiter Aerobatic Team - Terjun Payung - Rajawali Laut Flight - Demo Anti Drone - Defile Pasukan - Defile Alutsista - Kirab Alutsista - Fly Pass- Boomburst & High Speed Pass - Demo Drone Theatrical

2. Festival Musik dan Hiburan

- Dewa 19 - Slank - Ari Lasso - NDX AKA - Raffi Ahmad - Bebizie - Oki Lukman

Itulah jadwal acara puncak HUT ke-79 TNI di Monas pada 5 Oktober 2024.

Topik Menarik