Marissa Haque Sakit Apa? Mendadak Tak Sadarkan Diri di Rumah

Marissa Haque Sakit Apa? Mendadak Tak Sadarkan Diri di Rumah

Gaya Hidup | sindonews | Rabu, 2 Oktober 2024 - 08:50
share

Marissa Haque meninggal dunia pada Rabu (2/10/2024) sekitar pukul 00.43 WIB di usia 61 tahun. Saat ini jenazah disemayamkan di rumah duka di kawasan Bintaro, Tangerang Selatan.

Adik Marissa, Soraya Haque, mengungkapkan kronologi kepergian almarhum sang kakak. Menurut keterangan suami Marissa, Ikang Fawzi, istrinya meninggal secara mendadak tanpa gejala penyakit apa pun.

Marissa juga tidak mengeluhkan apa pun sebelum mengembuskan napas terakhir. Tiba-tiba saja Marissa tak sadarkan diri di rumahnya.

Baca Juga: Marissa Haque Meninggal Dunia, sang Putri Ingin Wujudkan Permintaannya Dimakamkan di Tanah Kusir

"Kalau menurut keluarga, terutama Ikang, suaminya itu tidak pakai gejala apa-apa. Jadi seperti biasa, mereka beraktivitas, kemudian pulang ke rumah, kemudian pada malam hari mereka bertemu di ruangan atas, dan menurut info, kakak saya sudah tidak bergerak lagi," ujar Soraya Haque di rumah duka di kawasan Bintaro, Tangerang Selatan, Rabu (2/10/2024).

Keluarga langsung membawa Marissa ke rumah sakit terdekat untuk memastikan kondisinya. Tidak memungkinkan untuk memanggil dokter ke rumah karena kondisi sudah larut malam.

"Artinya dengan cepat koordinasi, akhirnya dibawalah ke rumah sakit Premiere Bintaro untuk mendapatkan kepastian apakah memang sudah terjadi kematian atau tidak, untuk keluar dari surat kematian," ungkapnya.

Soraya menjelaskan bahwa Ikang Fawzi dan kedua anaknya, Chiki dan Bella, merasa syok dan terpukul karena almarhum meninggal secara mendadak.

Baca Juga: Keinginan Marissa Haque Dimakamkan di Tanah Kusir Terwujud, Dipastikan Terlaksana Sore Nanti

"Mungkin untuk almarhumah kakak saya, mungkin sudah lepas dari semua urusan duniawi, tapi yang saya lihat Ikangnya, dan anak-anak yang perlu untuk dikuatkan, karena memang kepergiannya itu tanpa sakit, kemudian juga tanpa ada tanda apa pun juga. Jadi saya pikir mungkin ini sesuatu yang sifatnya sangat cepat," jelasnya.

Soraya memastikan bahwa Marissa tidak mengeluhkan apa pun sebelum mengembuskan napas terakhirnya sehingga keluarga sempat syok dengan kepergiaannya yang secara mendadak.

"Tidak ada (keluhan sakit). Baik-baik saja kondisinya aktif dan lain-lain, ini yang membuat kaget semua. Jadi saya pikir mungkin ini dinamakan dengan ajal," pungkas Soraya.

Topik Menarik