Diperkuat Mees Hilgers dan Eliano Reijnders, Timnas Indonesia Bawa 27 Pemain Lawan Bahrain

Diperkuat Mees Hilgers dan Eliano Reijnders, Timnas Indonesia Bawa 27 Pemain Lawan Bahrain

Olahraga | sindonews | Selasa, 1 Oktober 2024 - 20:02
share

Manajer Timnas Indonesia Sumardji mengatakan timnya akan diperkuat 27 pemain untuk melawan Bahrain. Pertemuan kedua tim itu dalam fase Grup C putaran ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia di Bahrain National Stadium, pada 10 Oktober 2024.

Sumardji mengatakan sudah ada pemain-pemain yang disiapkan untuk melawan Bahrain. Namun, dia belum bisa merinci dengan detail nama-nama pemain tersebut.

Rencananya, Skuad Garuda -julukan Timnas Indonesia- akan bertolak ke Bahrain, Sabtu (5/10/2024). Di sana tim asuhan Shin Tae-yong tersebut akan melakukan persiapan melawan tim tuan rumah.

"Semuanya ada 27 pemain. Ini nanti semuanya kumpul langsung di Bahrain," kata Sumardji dalam keterangannya, Selasa (1/10/2024).

Pria berkacamata itu mengatakan Mees Hilgers dan Eliano Reijnders akan masuk ke dalam 27 nama itu. Pasalnya, proses perpindahan federasi dari Belanda (KNVB) ke PSSI untuk kedua pemain itu sedang dikebut.

"Daftar 27 pemain ini sudah termasuk Mees Hilgers dan Eliano Reijnders," ucapnya.

Setelah melawan Bahrain, Timnas Indonesia akan melawan China dalam lanjutan fase grup. Pertemuan kedua tim berlangsung di Qingdao Youth Football Stadium, pada 15 Oktober 2024.

Saat ini Pratama Arhan dan kolega itu berada di posisi keempat klasemen Grup C dengan dua poin. Poin itu setelah mereka bermain imbang 1-1 dengan Arab Saudi dan 0-0 melawan Australia.

Topik Menarik