Dewa 19 Feat Virzha Pukau Ribuan Penonton Glorifest Esperanza 2024 Sekolah Global Mandiri

Dewa 19 Feat Virzha Pukau Ribuan Penonton Glorifest Esperanza 2024 Sekolah Global Mandiri

Gaya Hidup | sindonews | Minggu, 29 September 2024 - 08:14
share

GUNUNG PUTRI -Dewa 19 feat Virzha tampil memukau dihadapan ribuan penonton Glorifest Esperanza 2024 di Sekolah Global Mandiri Cibubur, Perumahan Legenda Wisata, Wanaherang, Gunung Putri, Kabupaten Bogor, Sabtu malam (28/9/2024). Glorifest Esperanza 2024 adalah acara pentas seni tahunan siswa dan siswi SMA Global Mandiri Cibubur.

Di awal penampilannya Virzha bersama Dewa 19 langsung menggebrak penonton dengan lagu Roman Picisan dari album Bintang Lima tahun 2000.

Baca Juga: Tips dan Trik Audisi Indonesian Idol ala Marion Jola, Pilih Lagu yang Paling Dikuasai

Lagu kedua, Dewi juga dinyanyikan Virzha dilanjutkan Arjuna dan Aku Milikimu. Keempat lagu ini mampu mengobati kerinduan ratusan Baladewa, para fans Dewa 19 yang antusias memenuhi Lapangan Sekolah Global Mandiri Cibubur.

Tak mau ketinggalan pentolan Dewa 19, Ahmad Dhani tampil di lagu kelima. Lagu Sedang Ingin Bercinta yang dinyanyikan Ahmad Dhani langsung membuat heboh penonton.

Kehebohan terus berlanjut saat Virzha, Jebolan Indonesian Idol ini melantunkan Lagu Aku Cinta Kau dan Dia yang dilanjutkan dengan lagu Perempuan Paling Cantik di Negeriku Indonesia.

Para Baladewa fans Dewa 19 ikut bernyanyi saat Lagu Risalah Hati, Kangen dan Kamulah Satu Satunya dinyanyikan Virzha. Sementara, kagu pamungkas Separuh Napasku disambut dengan dengan nyala handphone para Baladewa menutup penampilan Dewa 19 dan Virzha.

Ke 11 lagu yang dibawakan Dewa 19 dengan Virzha ini mampu menghipnotis ribuan penonton. Nampak hadir Founder Sekolah Global Mandiri Dr. Suheriyatmono, SE. M.Ak., Mm.,Ak., CA. CRMP. AFA dan Direktur Sekolah Global Mandiri Dr. Rifa Ariani, SE.,Ak. M.Pd.

Kepala SMA Global Mandiri Jupri SS.S.Sos.I.M.Pd menjelaskan, Glorifest Esperanza 2024 ini adalah acara di mana anak-anak mengadakan pensi atau pentas seni yang memunculkan bakat dan minat siswa dan siswi Global Mandiri serta mengundang bintang tamu.

Untuk bintang tamunya, kata dia, adalah Dewa 19 feat Virzha serta penyanyi dari Brunei Jaz Hayat. Lalu ada pertunjukan disc jockey (DJ), dan ada band-band dari SMA Global Mandiri, modern dance hingga tari saman.

"Panitianya, adalah anak-anak OSIS. "Jadi anak-anak OSIS yang membuat proposal mencari dana, mengatur acara. Guru hanya mendampingi dan ini bagus sekali tidak dapat pembelajaran di kelas tapi ini belajar berorganisasi dan membuat event yang besar," kata Jupri.

Ketua Panitia Glorifest Esperanza 2024 Naulyta Vydan Poeloengan mengatakan, tahun ini Sekolah Global Mandiri Cibubur mengadakan kembali Glorifest tujuannya untuk sebagai wadah bagi siswa-siswi SMA Sekolah Global Mandiri dapat bekerja secara langsung dan juga mendapatkan banyak pengalaman yang dapat digunakan ke depannya di saat bekerja.

"Glorifest adalah acara tahunan bagi Sekolah Global Mandiri Cibubur. Kebetulan sekali tahun ini pada angkatan saya kami mengundang Jaz Hayat, Mawar de Jong dan juga Dewa 19 Feat Virzha. Selain tiga tamu bintang tamu tersebut kami juga menampilkan talenta-talenta dari para murid SMA siswa siswi Sekolah Global Mandiri Cibubur," jelas Naulyta Vydan Poeloengan.

Baca Juga: Cerita Mojang Bandung Peserta Audisi Indonesia Idol 2024 untuk Gapai Mimpi Jadi Penyanyi

Selain Dewa 19 Feat Virzha, penyanyi asal Brunai Darussalam Jaz Hayat juga tampil di Glorifest Esperanza 2024 ini. Duet Jaz Hayat dengan penyanyi cantik Mawar de Jongh dalam lagu Bukan Dengan Dia mampu menghipnotis ribuan penonton.

Jaz Hayat tampil memberikan kejutan spesial bagi para penggemarnya dengan menyanyikan sejumlah lagu diantaranya Lebih dari Ego Ku, Kasmaran dan Dari Mata. Glorifest Esperanza 2024 ini ditutup dengan penampilan DJ Earlyhours dan DJ Fannundez.

Topik Menarik