Dukung RIDO, Relawan Muda Bepro Ingin Jakarta Dipimpin Sosok Kompeten

Dukung RIDO, Relawan Muda Bepro Ingin Jakarta Dipimpin Sosok Kompeten

Terkini | sindonews | Sabtu, 28 September 2024 - 22:37
share

Relawan kaum muda Jakarta dari Bepro memberikan dukungannya kepada pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Jakarta, Ridwan Kamil-Suswono. Mereka ingin Jakarta dipimpin sosok kompeten.

"Jadi, kami ingin tantangan Jakarta yang berubah statusnya ini dikawal oleh orang yang punya kompetensi dan kemampuan. Kami melihat Bang Ridwan Kamil dengan capaian-capaiannya pernah punya pengalaman dan persektif," kata Ketua Tim Relawan Bepro for RIDO, Anggara Wicitra Sastroamidjojo kepada wartawan, Sabtu (28/9/2024).

Menurutnya, Bepro for RIDO dibentuk oleh kalangan anak muda Jakarta yang peduli dengan kemajuan Jakarta, yang mana terdiri dari anak muda dengan berbagai latar belakang, mulai dari aktivis, pengusaha, influencer, hingga artis. Mereka pun bersepakat untuk mendorong cagub-cawagub Jakarta demi kemajuan Jakarta.

"Anak muda yang lahir dan besar di Jakarta merasa kita punya tantangan besar ke depannya, untuk memastikan jalannya pemerintahan Jakarta yang saat ini sudah beralih fungsi, kita tak lagi ibu kota, kita punya PR besar, kami sepakat perlu mendorong cagub-cawagub yang punya kompetensi dan pengalaman," tuturnya.

Apalagi saat ini Jakarta sudah beralih statusnya tak lagi menjadi Ibu Kota Negara. Karena itu, kaum muda Bepro mendukung Ridwan Kamil lantaran memiliki rekam jejak terbaik di dalam pemerintahan.

"Sebagai Wali Kota Bandung, lalu pernah juga jadi Gubernur Jabar dengan jumlah penduduk terbesar di Indonesia, pasti permasalahannya sangat kompleks. Alhamdulillah (Ridwan Kamil) punya banyak karya yang dihasilkan di sana," katanya.

Sementara itu, Ridwan Kamil menyampaikan terima kasihnya atas berbagai dukungan pada pasangan RIDO, tak terkecuali dari Bepro. Pasalnya, kaum muda Bepro merupakan orang-orang profesional sehingga menambah semangat dalam memenangkan kontestasi Pilgub Jakarta 2024.

"Seharian saya mendatangi deklarasi-deklarasi, dari pelajar, dari anak-anak muda sekarang, dari golongan profesional, semakin banyak dukungan kami semakin bersemangat. Kelebihan Bepro ini orang-orangnya sangat profesional, mudah-mudahan dalam sisa kurang dari 2 bulan pasangan RIDO ini menang satu putaran," katanya.

Topik Menarik