Cinta Laura dan Arya Vasco Tampil Beda di Series Terbaru Vision+, Dendam!

Cinta Laura dan Arya Vasco Tampil Beda di Series Terbaru Vision+, Dendam!

Gaya Hidup | sindonews | Kamis, 26 September 2024 - 16:03
share

JAKARTA – Vision+ telah merilis episode pertama dan kedua dari Original Series terbaru mereka berjudul Dendam yang dapat disaksikan di sini mulai 20 September lalu. Dibintangi oleh dua sejoli, Cinta Laura dan Arya Vasco, series Dendam dijamin akan memanjakan penonton melihat aksi memukau mereka.

Menariknya, pasangan hits yang sering dijuluki Barbie dan Ken versi Indonesia ini keluar dari zona nyaman mereka dengan memerankan series Dendam yang bergenre action. Di sini, mereka tidak hanya menampilkan chemistry, tapi keduanya seringkali terlibat dalam adegan-adegan yang berbahaya dan bakal buat penonton tegang dan terkesima.

Cinta mengaku cukup tertantang untuk adu peran dengan kekasihnya di layar kaca, apalagi karakter mereka dalam series ini sangat berbeda dengan hubungannya yang manis di dunia nyata.

“Lawan main aku itu Arya Vasco yang berperan sebagai James. Di kehidupan nyata kita itu kan pacaran, biasanya sangat unyu-unyu, kalau di series ini lebih misterius, tarik ulur, dan dewasa,” tutur Cinta.

Pasangan kekasih ini ingin para penonton bukan melihat mereka sebagai Cinta Laura dan Arya Vasco, namun berhasil dilihat sebagai Renata sang Petarung MMA dan James yang merupakan salah satu bos di distrik 8.

“Nanti kalian akan melihat sendiri, bagaimana karakter kita berdua berevolusi dari episode 1 sampai 8” ucapnya.

Tertarik dan penasaran untuk melihat bagaimana keberhasilan Cinta Laura dan Arya Vasco dalam memerankan Renata dan James? Series Dendam dapat di tonton mulai hari ini link di sini, ekslusif di Vision+

Untuk kamu drama korea, kamu bisa dapatkan akses ke Vision+ Premium sekaligus konten premium Viu dengan membeli paket Combo MeVVah dengan harga Rp49.000,-. Tunggu apalagi? Langganan paket sesuai kebutuhanmu sekarang dan nikmati konten Vision+ lainnya!

Topik Menarik