7 Sumber Kekayaan Nikita Mirzani yang Fantastis, dari Skincare hingga Batu Bara

7 Sumber Kekayaan Nikita Mirzani yang Fantastis, dari Skincare hingga Batu Bara

Gaya Hidup | sindonews | Selasa, 24 September 2024 - 19:00
share

JAKARTA – Sumber kekayaan Nikita Mirzani masih banyak belum diketahui publik selain dari dunia keartisan. Disebut-sebut, sumber kekayaan Nikita Mirzani bernilai fantastis.

Kekayaan Nikita Mirzani diperkirakan mencapai Rp1,3 triliun. Tidak hanya berasal dari dunia hiburan saja. Artis sensasional ini ternyata punya bisnis lain di luar dunia entertainment, dari klinik kecantikan, investor bidang lounge dan bar, brand fashion hingga investasi di perusahaan tambang batu bara.

Baca Juga: 8 Artis Indonesia Berseteru dengan Ibu Sendiri, Nomor 3 Dicap Anak Durhaka

Kekayaannya ini tidak lepas dari kemahirannya dalam berbisnis dan memanfaatkan peluang usaha. Selain itu, pendapatan sebagai seorang figur publik juga turut jadi penyokong. Dikutip dari berbagai sumber, berikut ulasannya.

Daftar Kekayaan Nikita Mirzani

1. Bisnis Klinik Kecantikan

Bisnis milik Nikita Mirzani yang pertama yakni pada bidang klinik kecantikan, memiliki cabang di beberapa daerah seperti Surabaya, Bandung dan Bali membuat usaha milik Nikita yang diberi nama Salon Beauty Head To Toe ini laris manis digandrungi para kaum hawa.

Keberhasilan Nikita membangun bisnis klinik kecantikan ini mampu meraup penghasilan yang cukup fantastis serta menambah pundi-pundi penghasilan yang menjanjikan.

2. Skincare

Masih di bidang kecantikan, bisnis Nikita Mirzani selanjutnya berupa brand skincare yang diberi nama Nikita Mirzani Skincare. Brand skincare artis yang satu ini juga telah terdaftar di BPOM dan mengantongi sertifikat halal dari MUI.

Berbagai macam jenis produk skincare yang dimiliki Nikita Mirzani sebagai penambah jumlah kekayaannya. Harga yang dipatok juga cukup beragam, mulai dari Rp110 ri bu hingga Rp1,5 juta.

3. Properti dan Batu Bara

Bisnis Nikita Mirzani yang tak kalah menghasilkan banyak uang ada di sektor properti dan batubara, pasalnya ia telah memiliki aset properti dengan nama Naira Residence yang membuat dirinya memiliki harta melimpah.

Tak hanya properti, bisnis batu bara yang dimiliki Nikita juga sangat menjanjikan, tak heran jika Nikita memiliki total kekayaan lebih dari Rp1,3 triliun.

4. Usaha Produk Oleh-oleh

Nikita Mirzani dengan hobi jalan-jalan dan juga berbelanja membuat dirinya terinspirasi untuk membangun bisnis di bidang produk oleh-oleh. Seperti produk makanan ringan yang khas dan di konsep untuk buah tangan para penyuka traveling membuahkan hasil.

5. Endorsement

Nikita Mirzani selebriti yang aktif dalam media sosial. Nikita Mirzani memiliki 15,4 juta followers di Instagram. Angka tersebut tentu tidaklah kecil. Pengaruhnya di media sosial juga tidak main-main. Tak heran bila ia membuka jasa endorsement.

6. YouTube

Sumber kekayaan lainnya dimiliki Nikita Mirzani juga berasal dari kanal YouTube pribadinya yang diberi nama Crazy Nikmir REAL. Kanal YouTube milik artis kontroversial tersebut sebanyak 5,5 juta subscriber dan total 1.500 video yang telah diunggah.

Baca Juga: Darah Nikita Mirzani Mendidih Dengar Keterangan Saksi Kunci Perilaku Vadel Badjideh ke Lolly

7. Investor lounge dan bar

Pemasukan lain yang dimiliki Nikita Mirzani dari hasil usahanya yakni ada pada bisnis di bidang investasi. selain memiliki banyak brand produk miliknya sendiri, Nikita juga merambah dunia investasi dengan menggelontorkan dananya kepada brand terkenal yang fokus di bidang lounge dan bar.

Mg/Anastasia Wisalya Karini

Topik Menarik