Sweet Banget! G-Dragon dan Hoshi Pamer Kedekatan Keluarga Kwon 

Sweet Banget! G-Dragon dan Hoshi Pamer Kedekatan Keluarga Kwon 

Gaya Hidup | inews | Selasa, 24 September 2024 - 18:41
share

JAKARTA, iNews.id - G-Dragon Big Bang dan Hoshi Seventeen telah menarik perhatian. Bagaimana tidak, keduanya menarik perhatian dengan ikatan unik di antara mereka. 

Pada 23 September Hoshi mengunggah cerita di media sosialnya. Dia membagikan sepasang sepatu kets yang dia terima sebagai hadiah. Dia menandai G-Dragon dalam unggahan itu.

"Terima kasih Jiyong hyung," kata Hoshi 

Bersamaan dengan unggahan itu, Hoshi membagikan tangkapan layar dari konten Seventeen 'Going Seventeen.' Ini menjawab pertanyaan pria bernama lengkap Kwon Ji-yong soal impian Hoshi. 

G-Dragon menanggapi unggahan Hoshi. "Seperti yang diharapkan, kau salah satu keluarga Kwon, Hoshi kami." Tanggapan ini pun dibalas Hoshi.

"Keluarga Kwon, semangat," bunyi balasan pria dengan nama asli Kwon Soon-young, menciptakan interaksi yang mengharukan di antara keduanya, sebagaimana dikutip dari AllKpop, Selasa (24/9/2024).

Sementara itu, kedua artis bersiap comeback. G-Dragon menargetkan perilisan album baru pada akhir tahun.  SEVENTEEN akan merilis mini album ke-12 yang sangat dinantikan yakni Spill The Feels pada 14 Oktober. 

Pada album mendatang akan terasa berbeda karena pendaftaran militer Jeonghan dan kesibukan Jun dalam dunia akting. Anggota Seventeen yang tersisa bersemangat untuk menunjukkan bakat mereka dengan memulai tur dunia ke-4 Seventeen Right Here.

Topik Menarik