Dapat Nomor Urut 1, Afif Nurhidayat-Amir Husein Yakin Menang di Pilbup Wonosobo

Dapat Nomor Urut 1, Afif Nurhidayat-Amir Husein Yakin Menang di Pilbup Wonosobo

Infografis | sindonews | Selasa, 24 September 2024 - 13:19
share

Ratusan pendukung pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Wonosobo, Afif Nurhidayat-Amir Husein berjalan kaki mengiringi proses pengundian dan penetapan nomor urut di Gedung Adipura Wonosobo, Jawa Tengah, Senin (23/9/2024). Suasana semakin meriah dengan teriakan yel-yel dukungan dari para pendukung.

Dalam acara tersebut, pasangan Afif Nurhidayat-Amir Husein yang diusung oleh 12 partai politik seperti, Partai Perindo, PDIP, Golkar, PKB, Nasdem, Hanura, Gerindra, PKS, PSI, Gelora, Demokrat, dan PBB mendapatkan nomor urut 1. Sementara, pasangan Khairulloh Al Mujtaba dan Sidqi Ferin Diana yang diusung oleh PAN dan PPP mendapatkan nomor urut 2.

Baca juga: Didukung Partai Perindo, Muhidin-Hasnuryadi Dapat Nomor Urut 1 di Pilgub Kalsel

Afif Nurhidayat yang juga merupakan petahana Bupati Wonosobo, menyatakan bahwa nomor urut 1 adalah anugerah dan simbol tekad satu untuk melanjutkan pembangunan Wonosobo yang lebih makmur. Ia dan Amir Husein menargetkan kemenangan spektakuler dengan persentase lebih dari 81.

Menurut Arwiyono, Ketua DPD Partai Perindo Kabupaten Wonosobo, sosok Afif Nurhidayat dan Amir Husein adalah pilihan tepat untuk memimpin Wonosobo menghadapi tantangan ke depan. Ia menekankan bahwa pasangan ini telah teruji baik di birokrasi maupun di legislatif.

Partai Perindo berkomitmen untuk mendukung secara total dan berupaya memenankan pasangan kepala daerah yang diusungnya.

Topik Menarik