RIDO Tak Incar Nomor Urut Tertentu, Riza Patria: Semua Nomor Baik

RIDO Tak Incar Nomor Urut Tertentu, Riza Patria: Semua Nomor Baik

Terkini | sindonews | Senin, 23 September 2024 - 19:19
share

Ketua Tim Pemenangan Ridwan Kamil-Suswono (RIDO), Ahmad Riza Patria tak mengincar nomor urut tertentu di Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Jakarta 2024. Baginya, semua nomor itu baik.

Hal itu diungkapkan Riza saat bertolak untuk mendampingi RIDO menghadiri undian nomor urut Pilkada Jakarta 2024 di KPUD Jakarta.

"Semua nomor baik," kata Riza di DPD Golkar Jakarta, Jakarta Pusat, Senin (23/9/2024).

Sekadar informasi, Pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Jakarta, Ridwan Kamil-Suswono (RIDO), bertolak ke KPUD dari DPD Partai Golkar pada Senin (23/9/2024) petang, untuk mengambil nomor urut.

Pasangan calon yang diusung Koalisi Indonesia Maju (KIM) Plus ini naik ojek online (ojol) untuk bertolak ke KPUD Jakarta. Hal itu juga merupakan simbol perhatian RIDO untuk hadirkan solusi transportasi yang komprehensif di Jakarta.

Dari pantauan di lapangan, RIDO bertolak ke KPUD Jakarta sekitar pukul 18.20 WIB. Tampak barisan simpatisan dan kader partai pendukung dari KIM Plus juga turut mengiringi RIDO ke KPUD Jakarta.

Sekretaris DPD Partai Golkar Jakarta, Basri Baco berkata, langkah RIDO yang naiki ojol ke KPUD Jakarta merupakan simbol perhatian terhadap transportasi di Jakarta.

"Hal tersebut merupakan simbolisme perhatian pasangan RIDO untuk solusi transportasi yang komprehensif di Jakarta, hingga memikirkan mobilisasi last mile," tutur Basri dalam keterangan tertulisnya, Senin (23/9/2024).

Topik Menarik